Sukses

Beauty

Bukti Nyata, Make Up Bikin Wanita Cantik! Pria Wajib Tahu Nih

Cantik, menarik dan mempesona tentunya merupakan impian dari setiap wanita. Dan pada dasarnya, semua wanita itu cantik kok Ladies. Apapun dan bagaimana pun kekurangan yang ada di dirinya, wanita tetaplah sosok yang terlahir cantik. Selain cantik secara alami, seseorang juga bisa cantik setelah memakai make up.

Yap, selama ini make up telah berhasil mengubah jutaan wanita yang semula sangat biasa menjadi sangat cantik, mempesona dan bikin terpana. Seperti seorang wanita asal Thailand berikut ini. Dikutip dari laman brilio.net, seorang wanita yang tidak disebutkan namanya ini telah membuktikan pada semua orang bahwa setiap wanita bisa cantik.

Ia juga ingin menunjukkan pada semua pria yang telah berkeluarga bahwa jika mereka ingin istri cantik, sudah kewajibannya untuk memberikan modal tambahan demi kecantikan istri. Cantik itu mahal harganya dan membutuhkan sedikit tambahan uang.

Kalau seorang istri meminta sedikit tambahan uang pada suami demi kecantikannya, itu adalah hal wajar. Apalagi, jika si suami juga menginginkan seorang istri untuk selalu tampil cantik, menarik serta mempesona. Wanita ini menunjukkan bahwa salah satu cara mudah agar menjadi cantik adalah dengan memakai make up.

Melalui make up, ia yang semula terlihat sangat biasa, setelah mengenakan make up akhirnya bisa terlihat sangat cantik. Dengan modal sedikit tambahan uang, wanita buktikan ia bisa berubah menjadi sangat cantik jelita. Simak deh perubahannya di bawah ini.

1. Sebelum memakai make up, wanita ini terlihat biasa saja. Terlihat sangat natural dan cantik alami.

2. Ini adalah saat di mana si wanita memulai memakai foundation. Sudah agak kelihatan warna kulitnya bakal jadi lebih cerah kan?

3. Setelah foundation dan bedaknya diratakan, sudah terlihat jelas bahwa wanita ini bakal berbeda banget dari sebelumnya.

4. Taraaa... beda jauh kan sama aslinya. Apalagi, setelah wanita ini mengaplikasikan lipstik di bibir, mempercantik alis dan menambahkan sedikit sentuhan make up lainnya.

5. So para pria, kalau ingin wanitamu selalu tampil cantik dan mempesona, jangan heran jika ia butuh tambahkan biaya untuk merawat kecantikannya. Terbukti kan, kalau make up bisa mengubah seseorang yang semula biasa saja jadi terlihat sangat cantik dan mempesona.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading