Sukses

Beauty

Tampil Trendy dengan Lip Tint yang Cocok untuk Siang & Malam Hari

Untuk membuat tampilan bibir terlihat cantik maksimal bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya menggunakan produk lip make up. Lip tint saat ini menjadi salah satu produk riasan trendy yang digemari banyak cewek. Belakangan ini, tren lip tint Korea lagi booming banget. Saking beragamnya pilihan produk yang ada, nggak jarang kamu malah dibuat bingung memilihnya.

Nah, berikut ini beberapa trik memilih lip tint bagus untuk tampilan siang dan malam yang trendy. Cari tahu di sini dulu, Ladies!

Formula Tahan Lama

Tampilan day and night look kamu bakal makin stunning dengan lip tint yang memiliki formula tahan lama. Apalagi kalau kamu tipe cewek super sibuk yang punya banyak aktivitas di luar rumah. Menggunakan lip tint dengan formula yang tahan lama bikin kamu nggak perlu repot melakukan touch up karena warnanya yang tidak mudah memudar.

Pilihan Warna Cantik

Ingin selalu menjadi pusat perhatian karena bibir yang cantik? Pilih warna lip tint yang cerah dan menarik agar tampilan siang dan malam hari kamu makin trendy. Warna cerah nggak cuma bisa memaksimalkan day make up aja, tapi juga bikin make up malam hari jadi makin standout. Apalagi buat kamu yang menghadiri special occasion seperti prom night, warna lip tint yang cerah dan cantik pasti bikin night look makin maksimal. Pemilik bibir gelap pun sebaiknya nggak perlu takut menggunakan lip tint, karena tersedia berbagai pilihan warna yang cantik untuk berbagai warna kulit.

Beberapa rekomendasi warna yang bisa membuat penampilan siang dan malam yang cantik antara lain light pink, punch, berry, dan apricot yang dapat membuat bibir terlihat cerah dan cantik.

Ringan di Bibir dan Melembapkan

Lip tint bisa jadi senjata andalan make up buat cewek-cewek yang punya kesibukan padat di luar rumah. Nah, supaya bisa memadukannya dengan make up day look dan night look, kamu perlu lip tint awet yang punya formula ringan di bibir dan melembapkan. Dengan formula yang melembapkan dan ngga bikin bibir kering, penampilan kamu yang stunning bisa makin terpancar sepanjang hari.

Jadi, udah tahu kan lip tint yang cocok buat tampilan siang dan malam hari kamu? Nggak usah bingung memilih produk yang sesuai, karena tiga keunggulan di atas bisa ditemukan dalam Maybelline Lip Tint, lho. Ini dia lip tint pertama dari Maybelline yang bisa bikin penampilan siang dan malam hari makin trendy!

Ada empat pilihan warna cerah yang akan terlihat cantik di bibir, yaitu Punch, Light Pink, Apricot, dan Berry. Formulanya ringan dan tahan lama di bibir. Lip tint yang tidak bikin bibir kering ini bisa digunakan buat memaksimalkan make up kamu buat berbagai acara. Pilihan warnanya yang cantik juga bisa mendukung pemilik bibir gelap dalam bereksplorasi dengan tren make up terkini. Jadi, kamu tetap bisa tampil cantik maksimal.

Saatnya bikin penampilan di siang dan malam hari yang trendy dengan Maybelline Lip Tint yuk, Ladies!

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading