Sukses

Beauty

Trik Menciptakan Flawless Make Up dengan BB Cushion

Matte is a happening trend.  Dari mulai lipstick, foundation, hingga eyeliner. Riasan matte lagi banyak digemari para cewek.  Siapa sih yang nggak mau tampil dengan riasan  matte? Soalnya, matte make up bisa tahan lama dan bikin wajah bebas kilap sepanjang hari.

Kalau kamu pikir butuh produk make up base yang ribet buat mewujudkan riasan make up yang flawless dan matte, ternyata salah banget. Sekarang, bermodal BB Cushion yang tepat saja udah bisa memberikan hasil yang maksimal lho, Ladies!

BB Cushion Matte Menunjang Riasan yang Flawless

Flawless make up is coming from flawless base. Salah satu product hero yang bisa menjadi rekomendasi adalah Maybelline Super BB Cushion yang baru saja meluncurkan varian barunya melalui Maybelline Super BB cushion Fresh Matte dengan hasil akhir yang matte.

Produk ini adalah BB Cushion terbaru dari Maybelline yang dapat memberikan sentuhan matte look dan bebas kilap seharian di wajah tanpa terasa kering. Nggak cuma itu aja, produk ini menjaga kulit tetap terhidrasi dengan baik karena memiliki kandungan BB minerals dan 60% moisturizing essence.

Hebatnya lagi, kemampuan super coverage dari BB Cushion Maybelline ini bisa menyamarkan pori dan bikin wajah tetap terlihat mulus meski dari jarak dekat sekalipun. Maybelline Super BB Cushion Fresh Matte ini juga long lasting yang bisa tetap menempel sempurna di wajah walau digunakan seharian. Produk ini juga bisa menjadi rekomendasi BB Cushion untuk kulit berminyak. Ada 2 pilihan warna, yaitu Natural dan Light yang bisa disesuaikan dengan kulitmu.

Cara Menggunakannya Gampang Banget!

Cara aplikasi Maybelline Super BB Cushion Fresh Matte ini juga gampang banget. Ambil Maybelline BB Cushion, buka, tekan perlahan sponge di bagian cushion-nya, lalu aplikasikan di wajah dan leher dengan cara di tap-tap atau ditepukkan hingga merata.

Diamkan selama beberapa menit hingga formula BB Cushion menyerap dengan sempurna ke dalam kulit. Setelah itu, kamu bisa sempurnakan riasan matte ini dengan produk kecantikan lainnya. Gampang banget kan mendapatkan wajah yang fresh dan flawless, Ladies?

Make Up Essential Kit Wajib Buat Cewek

Maybelline Super BB Cushion Fresh Matte ini layak banget masuk dalam rekomendasi make up essential kit wajib buat para cewek. Formulanya yang matte dan bebas kilap, cocok buat kulit berminyak, gampang diaplikasikan dan praktis dibawa ke mana saja adalah keunggulan yang bisa membantu kamu tampil cantik sepanjang hari.

Nah, itu tadi trik menciptakan riasan flawless make up yang memikat dengan Maybelline Super BB Cushion Fresh Matte. Selamat tampil cantik, Ladies!

 

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading