/brand/18037-mensana-menstruasi-menjadi-lancar.html

Mensana, Menstruasi Menjadi Lancar

Rabu, 01 Agustus 2012 09:14



http://blog.mensana.co.id/produk/

Vemale.com - PT Sakafarma Laboratories merupakan produsen produk farmasi. Produk Sakafarma juga sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia. PT Sakafarma Laboratories merupakan perusahaan farmasi yang tergabung dalam Group Kalbe Farma. Salah satu produk Sakafarma yang terkenal yaitu, Sakatonik. Brand produk lainnya yang dikenal masyarakat adalah Mensana.

Menstruasi atau yang sering disebut dengan datang bulan adalah proses alami yang biasa dialami oleh seorang wanita. Proses ini menjadi ciri dari kedewasaan wanita, dialami pada masa-masa perubahan hormonal/pubertas. Pada masa pubertas terjadi perubahan hormon, juga kemampuan reproduksi seksual mulai didapatkan. Menstruasi dialami oleh seorang wanita hingga pada akhirnya memasuki masa Menopause. Menstruasi terjadi dengan pengeluaran cairan berupa darah dan selaput lendir dari rahim wanita yang terjadi karena pengaruh hormonal. Pada saat datang bulan, bisa terjadi beberapa masalah dan gangguan. Beberapa kelainan yang dapat terjadi saat datang bulan antara lain, Amenorrhea (terhentinya menstruasi), Dysmenorrhea (nyeri saat menstruasi), Menorrhagia (darah yang dikeluarkan lebih banyak), Metrorhagia (siklus menstruasi menjadi lebih pendek). Selain itu dikenal juga gangguan PMS yang terjadi menjelang menstruasi. Beberapa gejala PMS antara lain, jerawat, payudara bengkak dan nyeri, sakit kepala, nyeri otot, lelah, sulit tidur.

Untuk mengatasi masalah berhubungan dengan menstruasi, Mensana adalah solusinya. Produk ini terbuat dari bahan herbal yang telah teruji secara klinis berkhasiat dalam mengatasi masalah datang bulan. Mensana dikemas dalam kemasan praktis, dapat diminum setiap saat di mana saja. Produk ini dapat membantu meredakan nyeri, sakit perut, sakit otot yang terjadi saat menstruasi. Mensana juga melancarkan proses menstruasi dan membantu menyegarkan tubuh. Kandungan herbal di dalam produk ini antara lain, Agni Castii Fructus, kunyit (Curcuma Dosmetica Rhizoma), jahe (Zingiberis Rhizoma), asem (Tamarindus Indica).

Agni Castii Fructus, merupakan tanaman yang berkhasiat untuk melancarkan menstruasi, mengurangi gejala PMS, mengurangi rasa nyeri di jaringan payudara.

Kunyit (Curcuma Dosmetica Rhizoma), melancarkan menstruasi, mengatasi nyeri ulu hati menjelang menstruasi.

Jahe (Zingiberis Rhizoma), berperan sebagai obat nyeri, obat anti mual dan penghangat badan.

Asem (Tamarindus Indica), dapat menyegarkan tubuh dan mengurangi bau badan.

(vem/win)





ARTIKEL TERKAIT - BRAND
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Libra

27 Oktober - 2 November
Anda mengalami kegalauan di bidang karir Ladies Anda harus lebih banyak...