/data/vemale/data/detailjson/brand/17988-resik-v-membersihkan-bagian-intim-kewanitaan.json
Brand: Resik-V, Membersihkan Bagian Intim Kewanitaan | Vemale.com

Resik-V, Membersihkan Bagian Intim Kewanitaan

Rabu, 01 Agustus 2012 10:47



Vemale.com - Perusahaan Kino berawal dari perusahaan kecil yang bernama Duta Lestari Sentratama pada tahun 1991. Saat ini perusahaan ini telah menjadi perusahaan besar dengan 6 cabang yang beroperasi di Jawa. Kino Sentra Industrindo didirikan pada tahun 1997, dengan pabrik yang didirikan di Semarang. Produk Kino meliputi produk berupa lilin, makanan kecil, dan coklat. Pada tahun 1999, produk Kino berkembang dengan penambahan produk perawatan pribadi untuk semua umur dan jenis kelamin. Pengembangan produk Kino pun berlanjut dengan produksi produk minuman. Pada tahun 2002, Kino membuka kantor cabang di Malaysia. Disusul pada tahun 2003, mendirikan kantor cabang di Filipina. Produk Kino dapat dengan mudah ditemukan di supermarket atau di toko-toko di seluruh Indonesia. Kino tetap melakukan inovasi dan pengembangan berkelanjutan untuk produk-produk mereka yang berkualitas.

Kebersihan tubuh merupakan hal penting yang harus diperhatikan setiap orang. Tubuh yang bersih menjauhkan dari masalah yang timbul seperti penyakit kulit dan bau badan. Bagi wanita, kebersihan tubuh juga merupakan hal yang penting. Salah satu bagian tubuh yang harus benar-benar dijaga kebersihannya adalah organ intim kewanitaan. Organ intim yang tidak dijaga kebersihannya, dapat menimbulkan masalah dan gangguan seperti masalah keputihan. Untuk membersihkan organ intim anda, anda bisa menggunakan produk Resik-V dari Kino. Beberapa produk dari brand ini antara lain, Resik-V Feminine Hygiene, Resik-V Extra, Resik V Spa, Resik-V Khasiat Manjakani.

Resik-V Feminine Hygiene, pembersih untuk area tubuh feminin dengan ekstrak Piper Bettle yang bermanfaat mengurangi gatal dan menghilangkan bau tidak sedap. Varian : Rose, Orchid, Ylang Ylang dan Piper Bettle.

Resik-V Extra, pembersih alami yang diformulasikan dari ekstrak Piper Crocatum. Kandungan bahan ini bermanfaat membersihkan dan mengurangi bau yang tidak menyenangkan dari daerah feminin. Produk ini tersedia dalam aroma wewangian bunga yang akan membuat anda merasa refresh dan percaya diri. Variant : Jasmine, Rose, Lily dan Orchid.

Resik-V Spa, produk yang menawarkan pengalaman spa untuk area feminim anda. Dengan formulasi ekstrak Piper Sirih dan ekstrak Pinang yang akan membersihkan dan menghilangkan bau yang tidak menyenangkan di daerah feminim. Varian :Frangipani dan Vetiver (Akar Wangi).

Resik-V Khasiat Manjakani, dengan formulasi khusus ekstrak Manjakani dan ekstrak Gambir untuk membersihkan organ intim wanita dan menghilangkan bau tak sedap. Membantu memberikan perasaan rapat di daerah vagina yang akan meningkatkan rasa percaya diri dalam hubungan intim.

(vem/win)







ARTIKEL TERKAIT - BRAND
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Leo

25 Agustus - 31 Agustus
Akan ada beberapa pihak yang memaksakan kehendak mereka terhadap Anda Jika...