/brand/17669-kornet-pronas.html

Kornet PRONAS

Kamis, 02 Agustus 2012 11:30



Vemale.com - Sangat berbeda dengan yang lain kornet sapi bernardi, memang diposisikan untuk memanjakan lidah dan memberikan citra baru dalam dunia kornet di Indonesia, kornet yang biasanya seperti bubur daging dan terdapat campuran tepungnya, ketika dimasak sangat berair dan lembek. KINI Kornet PRONAS mengeluarkan produk terbarunya: CORNED BEEF PRONAS, kornet sapi dengan citra berbeda.
KORNET PRONAS memang beda, kornet sapi ini TANPA CAMPURAN TEPUNG, dan tidak seperti bubur daging, Kornet Bernardi ADA DAGING SUWIRNYA (potongan daging chunk) sehingga DAGINGNYA TERASA. Sangat berbeda dengan yang lainnya.
Kornet sapi biasanya hanya dimasak dengan bawang merah, putih dan cabe rawit, kemudian dioseng sampai kering (lama banget sampai tangan pegel dan gas jadi boros juga) dibuat makan sama nasi puith, apalagi yah? Kalau kornet bernardi beda, karena padat (tanpa tepung) kornet ini cepat kering dan renyah (ada daging suwir) sehingga dapat dan cocok dibuat kreasi apa saja: isi utuk martabak, sprigroll (lumpia kecil), bitterballen (bola bola daging gaya belanda), sandwich toast (roti bakar kornet), masih banyak lainya seperti tahu brontak.
Untuk daging olahan hanya KORNET PRONAS Juaranya!

(vem/HDS)





ARTIKEL TERKAIT - BRAND
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Scorpio

17 November - 23 November
Masalah pekerjaan tidak ada masalah Anda mendapatkan banyak sekali tawaran side...