/brand/17572-perawatan-wajah-mustika-ratu.html

Perawatan Wajah MUSTIKA RATU

Kamis, 02 Agustus 2012 09:55



Vemale.com - Kulit Wajah adalah citra diri. Apabila wajah lusuh, kuyuh, kotor dan tidak bercahaya akibat sinar matahari atau terlalu sering memakai produk yang mengandung bahan kimia sehingga menimbulkan berbagai masalah pada kulit wajah seperti flek hitam, kusam, berminyak dan lain-lain, maka diperlukan perawatan yang intensif untuk mengembalikan kesehatan kulit wajah. Beberapa tahapan dalam perawatan kulit wajah, yaitu :

Jeruk Nipis

Unique selling point : Pembersih wajah dengan kandungan Aromatic Essential Lime Oil (sebagai toning/antiseptic) dan vitamin E (sebagai antioksidan). Membersihkan wajah dan leher dari debu dan sisa kosmetik. Untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Ketimun

Pembersih dengan kandungan ekstrak Cucumber (sebagai freshener) dan Vitamin E (sebagai antioksida). Mengangkat kotoran dan lemak, membersihkan debi dan sisa kosmetik. Untuk Kulit berminyak.

Sari Sekar Gambir

Unique selling point : Pembersih wajah dengan kandungan Aromatic Essential Jasmine Oil (sebagai emollient) dan vitamin E (sebagai antioksidan). Membersihkan wajah dan leher dari debu dan sisa kosmetik. Untuk kulit normal/kering.

Mawar

Unique selling point : Pembersih wajah dengan kandungan Aromatic Essential Rose Oil (sebagai soothing) dan vitamin E (sebagai antioksidan). Membersihkan wajah dan leher dari debu dan sisa kosmetik. Untuk kulit kering dan sensitif.

Jeruk Nipis

Unique selling point : Mengandung Aromatic Essential Lime Oil (sebagai toning/ antiseptic) dan Vitamin A, E, F & H (vitamin complex). Menyegarkan dan mengembalikan kelembaban kulit wajah dan leher. Untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Ketimun

Unique selling point : Mengandung Ekstrak Cucumber (sebagai freshener) dan Vitamin A, E, F & H (vitamin Complex). Menyegarkan dan mengembalikan kelembaban kulit wajah dan leher. Untuk kulit berminyak.

Mawar Merah

Unique selling point :Mengandung Aromatic Essential Rose Oil (sebagai soothing) dan Vitamin A, E, F & H (vitamin complex). Menyegarkan dan mengembalikan kelembaban kulit wajah dan leher. Untuk kulit kering dan sensitif.

Sekar Gambir

Unique selling point : Mengandung Aromatic Essential Jasmine Oil (sebagai emollient) dan Vitamin A, E, F & H (vitamin complex). Menyegarkan dan mengembalikan kelembaban kulit wajah dan leher. Untuk Kulit normal/kering.

Peeling Kulit Kerang

Unique selling point : Diproses dari kulit kerang yang mengandung Kalsium, Phospor yang dapat menjadikan kulit tampak lembut, halus dan cerah. Berfungsi menipiskan sel kulit ari yang sudah tidak berguna lagi, sehingga kulit wajah menjadi lebih cerah, segar dan halus.

Peeling Mundisari

Unique selling point : Terbuat dari sari daun Kemuning (Murrayae Folium) berguna untuk menipiskan noda hitam pada kulit wajah, sehingga kulit menjadi lebih bersih dan segar.

Unique selling point : Terbuat dari sari daun Kemuning (Murrayae Folium) berguna untuk menipiskan noda hitam pada kulit wajah, sehingga kulit menjadi lebih bersih dan segar.

Masker wajah Bengkoang

Unique selling point : Mengandung pati umbi Bengkoang, ekstrak Akar Manis dan derivate vitamin C membantu memudarkan noda-noda hitam serta memberi rasa kencang pada kulit. Menjadikan kulit wajah halus dan tampak putih berseri.

Masker wajah Bengkoang

Unique selling point : Mengandung pati umbi Bengkoang, ekstrak Akar Manis dan derivate vitamin C membantu memudarkan noda-noda hitam serta memberi rasa kencang pada kulit. Menjadikan kulit wajah halus dan tampak putih berseri.

Masker wajah Tomat

Unique selling point : Masker Tomat mengandung vitamin C dan E untuk memberi nutrisi, serta menyegarkan kulit yang kusam sehingga menjadi segar dan tampak bercahaya.

Masker wajah Indah Warni

Unique selling point : Mengandung pati beras, belerang, temulawak, klabet dan bahan alami lainnya. Mengatasi kulit wajah yang berjerawat dan gatal-gatal.

Sabun Madu

Unique selling point : Terbuat dari ekstrak Madu yang mengandung enzyme invertase dan diastase berguna untuk membersihkan, menyehatkan dan menghaluskan kulit wajah Anda agar tetap segar dan lembut. Dipakai untuk kulit wajah yang kering dan kusam.

Sabun Mutiara

Unique selling point : Mengandung minyak tumbuh-tumbuhan dengan parfumnya yang anggun dan busanya yang lembut, menjadikan wajah segar, bersih dan halus. Membersihkan kulit wajah yang berminyak dan berjerawat. 

Sabun Mawar

Unique selling point : Sabun kecantikan dengan parfume mawar segar, Bunga mawar (Rosa Hybrida Horti) dengan kandungan Vitamin C. Geraniol dan linalol menghasilkan busa yang halus dan lembut, baik untuk perawatan kecantikan agar kulit tetap segar, untuk kulit sensitif/ peka dan berkeriput pakailah Sabun Mawar pada saat Anda mandi.

Air Sari Mawar Putih

Unique selling point : Mengandung White Rose Essential Oil. Menyegarkan dan melembutkan kulit wajah menua.

Air Sari Mawar Putih

Unique Selling Point: Herbal Facial Wipes diformulasikan dengan chamomile, Aloe Vera dan Vitamin E bisa untuk membersihkan wajah, make up mata dan maskara tahan air. Mudah digunakan serta dapat membantu menyegarkan dan membuat kulit wajah menjadi lebih lembut dan lembab.

(vem/HDS)





ARTIKEL TERKAIT - BRAND
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Libra

20 Oktober - 26 Oktober
Masalah karir tidak ada masalah yang cukup pelik Anda harus lebih...