/brand/17442-scott-s-emulsion.html

Scott's Emulsion

Kamis, 02 Agustus 2012 08:52



Vemale.com - Meskipun baunya amis, manfaat minyak ikan bagi kesehatan manusia sangat besar. Selain vitamin A dan D, asam lemak tidak jenuh ganda yang dikandungnya meningkatkan kecerdasan dan sistem kekebalan tubuh anak balita. Bagi orang dewasa, mengonsumsi lemak ikan juga dapat menangkal kanker, diabetes melitus, hipertensi, dan penyakit jantung koroner.

Dibandingkan lemak hewani lainnya, lemak ikan (lebih dikenal dengan istilah minyak ikan) sangat sedikit mengandung kolesterol. Hal ini sangat menguntungkan bagi kesehatan karena kolesterol yang berlebih dapat menimbulkan gangguan kesehatan. Meningkatnya kesadaran masyarakat akan perlunya gizi yang baik untuk menunjang kesehatan telah mendorong meningkatnya konsumsi minyak ikan di dunia.

Hal ini didasari suatu kenyataan bahwa minyak ikan (khususnya ikan laut) mengandung banyak asam lemak tidak jenuh ganda (polyunsaturated fatty acids/PUFA). Asam lemak tak jenuh ganda tersebut sangat bermanfaat bagi proses kecerdasan, penglihatan, dan sistem kekebalan tubuh. Selain itu, bermanfaat juga dalam menanggulangi masalah aterosklerosis (penyumbatan pembuluh darah) dan penyakit jantung koroner.

Scott's Emulsion adalah minyak ikan terbaik yang Membantu meningkatkan dan memelihara ketahanan tubuh serta memenuhi kebutuhan vitamin A dan D, membantu perkembangan kesehatan anak dan pertumbuhan tulang dan gigi yang kuat.

Kandungan Utama Scott’s Emulsion adalah:

  • Terbuat dari ekstrak minyak hati ikan cod (Gadus Morrhua) yang hidup di dasar laut Atlantik yang dingin di Islandia.

    • Laut Atlantik : sumber ikan kod yang terbaik karena berasal dari perairan yang relatif bersih dari pencemaran air

    • Hati ikan cod : minyak ikan terbaik karena secara alami memiliki kandungan Omega 3, vitamin A dan D yang tertinggi

  • Ikan Cod sendiri sudah lama menjadi konsumsi sehari-hari bagi masyarakat di Eropa dan Amerika

Dengan komposisi :Per 15 ml Reguler adalah :Cod liver oil 3 g, ( vit A 850 iu, vit D 85 iu ), Ca hypophosphite 148 mg dan Na hypophosphite 74 mg.

Scott's adalah minyak ikan legendaris yang telah dikonsumsi begitu banyak Orang di dunia dengan 2 pilihan rasa plain dan Orange yang segar. Hanya Scott's minyak ikan yang terbaik!

(vem/HDS)





ARTIKEL TERKAIT - BRAND
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Libra

20 Oktober - 26 Oktober
Masalah karir tidak ada masalah yang cukup pelik Anda harus lebih...