/brand/17238-evia-abon-cabe.html

EVIA Abon Cabe

Kamis, 02 Agustus 2012 10:47

Diskon RP 350,000 hanya di Pergi.com Vemale.com - Fenomena makanan pedas kini merambah dimana-mana. Sejak dua tahun terakhir, makanan yang membuat lidah terbakar dan perut mulas makin menjamur mulai dari snack atau makanan ringan seperti kripik setan, mie setan, hingga menu makanan berat seperti ceker setan atau berbagai menu lalapan dengan sambal pedas yang bertingkat mulai level satu hingga yang tertinggi dengan jumlah olahan cabe yang mencapai angka puluhan.
Berbagai upaya untuk mencari variasi lain dalam olahan makanan pedas dilakukan oleh pelaku bisnis kuliner agar bisa tampil berbeda dan bisa menarik minat masyarakat terutama konsumen pecinta masakan pedas.

Abon Cabeadalah cabe pilihan dan segar yang dikeringkan melalui proses oven yang sangat lama dan higienies tentunya. Abon cabe ini sudah dicampur dengan bumbu-bumbu (seperti bawang, gula, garam, dll) sehingga mempunyai cita rasa yang gurih dan pedas. Abon cabe ini tidak untuk dimakan sebagai camilan tetapi, cocok dimakan dengan nasi, bisa juga dicampur ke semua makanan, praktis dipakai pada waktu memasak.

Abon Cabe Evia adalah sejenis sambal kering yang bisa langsung dikonsumsi untuk teman makan seperti cocolan nasi dengan tahu dan tempe panas, sup, soto, nasi goreng, telur dadar, dan berbagai macam makanan lainnya. Rasakan pedas dan lezatnya, enak tapi hemat ,awet tanpa bahan pengawet, tanpa tambahan zat perasa, pewarna dan dapat dijadikan sebagai pengganti saos juga.

(vem/HDS)


Rekomendasi Pilihan

Review - Full Swatches Make Over Liquid Lip Color - Skrin.ID

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE


ZODIAK HARI INI

Sagitarius

05 Desember - 11 Desember

Waktu yang tepat untuk memajukan karier yang kamu miliki saat ini. Percayalah semua tidak seburuk bayangan kamu. Jika kamu yakin dan percaya dapat memberikan yang terbaik, mengapa harus ragu?

Keuangan tidak terlalu baik, jangan berharap berlebihan. Bisa jadi semua tidak sebaik bayanganmu.