/brand/17118-qtela-cassava-crips.html

Qtela Cassava Crips

Kamis, 02 Agustus 2012 13:05



Vemale.com - Qtela merupakan produk snack terbaru dari Indofood Fritolay. Terbuat dari bahan baku pilihan dan dijual dalam kemasan modern, Qtela hadir dalam 2 varian yaitu Qtela Keripik Singkong  dan Qtela Keripik Tempe.

Macam-macam rasa Qtela:

Qtela Keripik Tempe

Qtela Keripik Tempe tersedia dalam dua pilihan rasa yaitu, Original dan Daun Jeruk dengan ukuran 70g. Dibuat dari kacang kedelai pilihan yang diolah menjadi tempe berkualitas, Qtela Keripik Tempe juga diproses secara modern dan higienis untuk menghadirkan camilan yang sangat cocok untuk dinikmati di waktu luang atau saat kumpul bersama teman-teman maupun anggota keluarga lainnya.

Qtela rasa Balado

Paduan yang sempurna antara rasa pedas dan manis yang akan memberikan sensasi dahsyat rasa Balado dan renyahnya kripik Qtela

Qtela rasa Barbeque

Rasa keripik yang nikmat dengan bumbu panggang disajikan secara khas oleh Qtela Barbeque.

Qtela rasa Ayam Bawang

Keripik Singkong dengan cita rasa makanan tradisional ayam bawang.

Qtela rasa Original

Qtela Original memberikan Anda sebuah cemilan modern yang pas untuk segala suasana.

Qtela rasa Keju Panggang

Nikmatnya rasa khas keripik singkong renyah berbalut lezatnya keju panggang yang gurih pasti semua suka.

Singkong, yang juga dikenal sebagai ketela pohon atau ubi kayu (dalam bahasa Inggris disebut cassava), adalah pohon tahunan tropika dan subtropika dari keluarga Euphorbiaceae. Umbinya dikenal luas sebagai makanan pokok penghasil karbohidrat dan daunnya dikonsumsi sebagai sayuran. Singkong memiliki umbi atau akar pohon yang panjang dengan fisik rata-rata bergaris tengah 2-3 cm dan panjang 50-80 cm, tergantung dari jenis singkong yang ditanam.

Umbi singkong merupakan sumber energi kaya karbohidrat. Daun singkong juga memiliki protein yang tinggi karena mengandung asam amino metionin.

(vem/HDS)





ARTIKEL TERKAIT - BRAND
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Sagitarius

15 Desember - 21 Desember
Hei jangan takut untuk berbuat lebih dibandingkan orang lain Sedikit usaha...