/brand/16947-sabun-daun-sirih-sumber-ayu.html

Sabun Daun Sirih Sumber Ayu

Kamis, 02 Agustus 2012 14:07



Vemale.com - Tinggal di daerah tropis yang panas membuat kita sering berkeringat. Keringat ini membuat tubuh kita lembab, terutama pada organ seksual dan reproduksi yang tertutup dan berlipat.

Akibatnya bakteri mudah berkembang biak dan eksosistem di vagina terganggu sehingga menimbulkan bau tak sedap serta infeksi. Untuk itulah kita perlu menjaga keseimbangan ekosistem vagina.

Kebisaan menjaga kebersihan, termasuk kebersihan organ-organ seksual atau reproduksi, merupakan awal dari usaha menjaga kesehatan kita. Jika ekosistem vagina terjaga seimbang, otomatis kita akan merasa lebih bersih dan segar dan tentu saja lebih nyaman melakukan aktivitas sehari-hari.

Sabun Daun Sirih Sumber Ayua dalah cairan pembersih yang aman digunakan untuk sehari-hari, menjadikan daerah kewanitaan lebih bersih, lebih segar, lebih nyaman, lebih wangi dan sehat. Terbuat dari ekstrak daun sirih yang mempunyai bermanfaat bagi kesehatan, seperti untuk mengobati keputihan dan mengobati mata belekan, daun sirih juga bermanfaat untuk mengobati penyakit jantung dan diabetes.  Tanaman sirih ini ternyata juga memiliki banyak spesies. Antara lain sirih gading, sirih hijau, sirih hitam, sirih kuning dan sirih merah. Ciri khas tanaman sirih adalah merambat dengan bentuk daun menyerupai hati dan bertangkai yang tumbuh berselang seling mengikuti sulur batangnya. Termasuk kategori tanaman obat yang mudah dibudidayakan di pekarangan rumah. Khasiat dan manfaat daun sirih bagi wanita adalah dalam proses menyembuhkan keputihan dan daun sirih mampu membersihkan organ intim wanita.

Sabun Daun Sirih Sumber Ayu dibuat dalam beberapa varian yaitu:

  1. Aroma Confident

  2. Aroma Active

  3. Aroma Fresh

Sabun Daun Sirih Sumber Ayu terbuat dari bahan alami yang telah terbukti khasiatnya untuk membersihkan daerah V.

(vem/HDS)





ARTIKEL TERKAIT - BRAND
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Sagitarius

15 Desember - 21 Desember
Hei jangan takut untuk berbuat lebih dibandingkan orang lain Sedikit usaha...