Resik- V

Kamis, 02 Agustus 2012 13:53



Vemale.com - Tinggal di daerah tropis yang panas membuat kita sering berkeringat. Keringat ini membuat tubuh kita lembab, terutama pada organ seksual dan reproduksi yang tertutup dan berlipat.
Akibatnya bakteri mudah berkembang biak dan eksosistem di vagina terganggu sehingga menimbulkan bau tak sedap serta infeksi. Untuk itulah kita perlu menjaga keseimbangan ekosistem vagina.

Kebisaan menjaga kebersihan, termasuk kebersihan organ-organ seksual atau reproduksi, merupakan awal dari usaha menjaga kesehatan kita. Jika ekosistem vagina terjaga seimbang, otomatis kita akan merasa lebih bersih dan segar dan tentu saja lebih nyaman melakukan aktivitas sehari-hari.

Resik- V adalah cairan pembersih yang aman digunakan untuk sehari-hari, menjadikan daerah kewanitaan lebih bersih, lebih segar, lebih nyaman, lebih wangi dan sehat.

Resik- V dibuat dalam beberapa varian yaitu:

  1. Resik- V pembersih daerah kewanitaan, yang terbuat dari natural Piper BettleExtract yang sanggup menjadikan daerah kewanitaan lebih wangi. Dengan aroma Rose, Orchid, Ylang Ylang and Piper Bettle.

  2. Resik- V Extra, pembersih daerah kewanitaan yang terbuat dari Piper Crocatum Extract Rumput Fatimah yang membuat daerah V lebih wangi dan segar. Dengan aroma Jasmine, Rose, Lily and Orchid

  3. Resik- V SPA, formula khusus untuk SPA daerah kewanitaan yang terbuat dari Piper Betel Extract and Pinang Extrac yang menjadikan daerah V lebih nyaman dan segar dengan aroma Frangipani and Vetiver (Akar Wangi)

  4. Resik- V Manjakani, pembersih daerah V yang terbuat dari ekstrak gambir, menjadikan daerah V lebih bersih dengan rasa kesat yang luar biasa

Resik- V menjadikan daerah V lebih nyaman, wangi, dan sehat.

(vem/HDS)







ARTIKEL TERKAIT - BRAND
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Cancer

28 Juli - 3 Agustus
Jangan menutup diri dari masukan rekan kerja Tampung semua pendapat yang...