/brand/16913-hyosia-produk-kecantikan-kulit-dari-bahan-fermentasi.html

Hyosia, Produk Kecantikan Kulit Dari Bahan Fermentasi

Rabu, 01 Agustus 2012 14:40



Vemale.com - Banyak brand produk kosmetik dan kecantikan di dunia. Salah satunya adalah Amore Pasific. Amore Pasific merupakan perusahaan kosmetik dari Korea. Didirikan pada tahun 1945. Perusahaan ini bermarkas di Yongsan-gu Seoul, Korea Selatan. Merupakan perusahaan kosmetik terbesar di Korea Selatan. Amore Pasific telah menjadi perusahaan besar, dan memiliki banyak brand produk yang terkenal. Produknya sangat populer di banyak negara Asia. Amore Pasific telah menulis dalam sejarah tentang rahasia kecantikan wanita. Setelah lebih dari 65 tahun menghadirkan produk-produk kecantikan yang berkualitas dan terpercaya.

Hyosia merupakan brand produk dari Amore Pasific. Hyosia menawarkan produk kesehatan kulit yang terbuat dari fermentasi bahan-bahan seperti fermentasi kacang hijau, kedelai, dan lainnya. Bahan fermentasi tadi diolah dengan ramuan tradisional Korea menghasilkam produk kecantikan yang efektif. Brand ini memiliki dua jenis garis produk yaitu basic line dan whitening line. Beberapa produk pembersih kulit dari Hyosia antara lain, Hyosia Cleansing Oil, Hyosia Peeling Gel, Hyosia Cleansing Foam, Hyosiah Purifying Pack.

Hyosia Cleansing Oil dari minyak alpukat, untuk memberi kenyamanan dan membersihkan kulit.

Hyosia Peeling Gel, menggunakan selulosa alami dan vitamin B3 untuk mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit kembali bersinar.

Hyosia Cleansing Foam, busa yang kaya dan halus untuk membersihkan dan menghilangkan kotoran dan sebum.

Hyosia Purifying Pack, terbuat dari fermentasi kedelai, memberikan kelembaban pada saat yang sama menghilangkan sebum berlebih.

(vem/win)

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----






ARTIKEL TERKAIT - BRAND
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Sagitarius

22 Desember - 28 Desemebr
Anda mungkin tidak akan menjalani hari yang baik di awal minggu...