/data/vemale/data/detailjson/brand/16764-minyak-telon-cap-gajah.json
Brand: Minyak Telon Cap Gajah | Vemale.com

Minyak Telon Cap Gajah

Kamis, 02 Agustus 2012 09:32



Vemale.com - Minyak telon berasal dari bahasa Jawa yang berarti ‘telu’ (tiga). Minyak ini adalah gabungan dari beberapa komposisi, yaitu minyak adas, kayu putih, dan kelapa yang memiliki kadar perbandingan yang telah disesuaikan. Kegunaan dari minyak telon adalah memberikan rasa hangat pada seluruh tubuh sehingga dapat menghilangkan rasa pegal dan membantu kelancaran peredaran aliran darah. Selain itu, aroma yang dihasilkan minyak telon dapat memberikan rasa tenang bagi kita yang sedang mengalami pusing-pusing dalam pekerjaan.

Sebagai salah satu produk perawatan bayi, minyak telon sudah sangat akrab bagi masyarakat kita sejak berabad silam. Selain karena baunya yang menyenangkan, juga karena banyak manfaat yang dapat diambil dari dalamnya. Ramuan tradisional ini umumnya tersusun dari tiga jenis rempah berkhasiat, yaitu minyak kayu putih, minyak kelapa, dan minyak adas.

Minyak Telon Cap Gajah digunakan untuk menjaga kehangatan tubuh bayi, meredakan perut kembung, masuk angin, mencegah gigitan serangga dan bisa dipakai untuk minyak pijat untuk bayi. Minyak telon Cap Lang meneruskan warisan budaya leluhur bangsa Indonesia.

(vem/HDS)







ARTIKEL TERKAIT - BRAND
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Virgo

1 September - 7 September
Capek sekali di minggu ini namun Anda harus tetap bertahan Pertahankan...