/brand/16651-pagoda-pastilles-liquorice.html

PAGODA PASTILLES LIQUORICE

Kamis, 02 Agustus 2012 11:01



Vemale.com - PAGODA PASTILLES LIQUORICE adalah Kembang Gula Rendah Kalori. Pagoda Pastilles Liquorice merupakan permen yang mengandung liquorice, rendah kalori dan bebas gula. Memiliki bentuk segiempat yang mungil, dengan bobot ± 200 mg.

Pagoda Pastilles Liquorice, merupakan diversifikasi dari Pagoda Pastilles yang telah lama eksis di Indonesia. Produk ini di produksi oleh PT Afiat Industri Farmasi awal tahun 2010, melalui penelitian sebelumnya.

Permen Pagoda Pastilles Liquorice diformulasikan untuk anda yang ingin tetap sehat, karena dibuat dengan bahan dasar sorbitol yang rendah kalori yang sulit difermentasi oleh bakteri dan memiliki indeks glikemic rendah sehingga aman bagi konsumen penderita diabetesdan tidak perlu takut akan terjadi caries pada gigi.

Zat aktif utama pada Pagoda Pastilles Liquorice adalah serbuk liquorice, mentol, minyak eucalypti dan capsium, sehingga menimbulkan :

- Efek hangat pada tubuh

- Menyegarkan mulut

- Melegakan tenggorokan

- Sebagai ekspektoran / pengecer dahak

- Membantu melegakan hidung yang tersumbat karena flu

- Membantu meningkatkan konsentrasi saat berfikir

Hadir dalam kemasan Kaleng 20 gr : 1 karton 24 dz ( 288 kaleng) .Dan varian rasa Mint (Original) yang menyegarkan. Dalam kemasan kaleng bentuk Kotak warna hitam, Kaleng memberikan kesan premium produk. Cocok untuk kalangan muda dan eksekutif. Bagi pengguna memberikan kesan kelas tersendiri. Bentuk kaleng yang mudah dibawa dan tidak mudah rusak.

(vem/HDS)





ARTIKEL TERKAIT - BRAND
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Scorpio

24 November - 30 November
Banyak kerjaan dan tantangan baru yang akan kamu hadapi Ada banyak...