/brand/16329-kopi-torabika-moka.html

Kopi TORABIKA MOKA

Kamis, 02 Agustus 2012 14:44



Vemale.com - Awalnya kopi digunakan sebagai produk makanan. Kemudian kopi digunakan sebagai pengganti minuman anggur. Belakangan kopi digunakan juga sebagai obat. Dan saat ini kopi terkenal sebagai minuman yang cukup digemari.

Pada awalnya kopi digunakan sebagai makanan. Seluruh biji kopi dihancurkan, lalu ditambahkan minyak. Lalu adonan ini dibentuk berbentuk bundar dan menjadi makanan. Sampai saat ini, beberapa suku di Afrika masih memakan kopi dalam bentuk seperti itu.

Belakangan, kopi digunakan sebagai pengganti minuman anggur. Biji kopi dibuat sebagai minuman yang mirip dengan anggur. Beberapa orang membuat minuman seperti ini dengan menuangkan air mendidih ke biji kopi yang sudah dikeringkan.

Kopi TORABIKA MOKA dengan Kombinasi campuran harum kopi instan robusta dengan full cream milk manis dan coklat Switzerland yang lezat yang memberikan hak istimewa untuk menikmati rasa kopi. Ini merupakan cara praktis untuk menikmati kopi TORABIKA MOKA, cukup buka bungkusnya tuang ke dalam gelas isi dengan air panas seduh dan nikmati kopinya. Sangat praktis dalam penyajiannya dengan tidak mengurangi rasa dari kopi yang pas dan mantab.

(vem/HDS)





ARTIKEL TERKAIT - BRAND
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Scorpio

27 Oktober - 2 November
Sibuk sibuk dan sibuk Bersabar dan fokus merupakan hal yang harus...