/brand/16325-roma-biskuit-kelapa.html

Roma biskuit kelapa

Kamis, 02 Agustus 2012 14:14



Vemale.com - Biskuit merupakan prodik pangan hasil pemanggangan yang dibuat dengan bahan dasar tepung terigu, dengan kadar air akhir kurang dari 5%.Biasanya formulasi biscuit dibuat dengan diperkaya bahan-bahan tambahan seperti lemak, gula (ataupun garam) serta bahan pengembang.

Biskuit dibuat dengan bermacam-macam jenis, terutama dibedakan atas keseimbangan yang ada antara bahan utama tepung, gula, lemak, dan telur. Kemudian juga bahan tambahan seperti coklat, buah-buahan, dan rempah-rempah yang memiliki pengaruh terhadap cita rasa.

Sifat masing-masing biskuit ditentukan oleh jenis tepung yang digunakan, proporsi gula dan lemak, kondisi dari bahan-bahan tersebut pada saat ditambahkan dalam campuran (missal ukuran kristal), metode pencampuran (batch, kontinyu, kriming, pencampuran satu tahap), penanganan adonan dan metode pemanggangan.

Kualitas biskuit selain ditentukan oleh nilai gizinya juga ditentukan dari warna, aroma, cita rasa, dan kerenyahannya. Kerenyahan merupakan karakteristik mutu yang sangat penting untuk diterimanya produk kering. Kerenyahan salah satunya ditentukan oleh kandungan protein dalam bentuk gluten tepung yang digunakan.

Biskuit kelapa adalah biskuit yang dibuat dengan bahan baku kelapa asli yang masih segar, Roma biskuit kelapa merupakan biskuit dari kelapa yang terkenal dengan kelezatannya yang prima. Cocok di sajikan di segala kesempatan dan tempat.

Untuk biskuit kelapa hanya Roma biskuit kelapa dari Mayora yang terbaik.

(vem/HDS)





ARTIKEL TERKAIT - BRAND
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Scorpio

17 November - 23 November
Masalah pekerjaan tidak ada masalah Anda mendapatkan banyak sekali tawaran side...