/data/vemale/data/detailjson/brand/16314-herbadrink-kunyit-asam-sirih-plus-madu-melancarkan-haid-dengan-manfaat-lebih.json
Brand: Herbadrink Kunyit Asam Sirih Plus Madu, Melancarkan Haid Dengan Manfaat Lebih | Vemale.com

Herbadrink Kunyit Asam Sirih Plus Madu, Melancarkan Haid Dengan Manfaat Lebih

Rabu, 01 Agustus 2012 11:48



Vemale.com - Indonesia kaya dengan makanan dan minuman yang khas. Bagi orang Jawa, jamu merupakan minuman yang umum dijumpai. Minuman segar ini memiliki manfaat besar bagi kesehatan. Salah satu varian jamu adalah jamu kunyit asam. Kunyit asam memiliki rasa manis dan asam, segar dan disukai masyarakat. Bahan utamanya seperti namanya terbuat dari rimpang kunyit, asam Jawa, biasanya ditambahkan juga daun sinom. Pemanis seperti gula aren juga ditambahkan untuk mendapatkan rasa manis yang segar. Jamu kunyit asam mengandung zat kurkumin yang sangat tinggi. Zat ini berfungsi sebagai anti bakteri, anti radang, dan antioksidan. Kunyit asam juga mengandung vitamin C, minyat atsiri, protein, karbohidrat, dan mineral (kalsium, fosfor, dan zat besi). Kunyit asam baik untuk kesehatan wanita, dapat melancarkan datang bulan, mengatasi masalah keputihan, mengurangi bau badan, mencegah jerawat, dan manfaat lainnya. Jamu kunyit asam dengan campuran rebusan daun sirih memberikan manfaat lebih. Jamu Kunyit Asam plus Sirih bermanfaat membersihkan organ dalam kewanitaan. Wanita yang mengkonsumsi secara teratur jamu ini, saat haid tidak akan berbau anyir darah.

Manfaat lebih kunyit asam hadir dalam bentuk produk minuman Herbadrink Kunyit Asam Sirih Plus Madu dari Konimex. Minuman herbal ini hadir dalam bentuk praktis dan moderen (sachet). Herbadrink Kunyit Asam Sirih plus madu dibuat dari ramuan tradisional Indonesia, melalui proses dengan teknologi moderen. Tidak sekedar minuman kunyit asam, penambahan sirih dan madu memberikan manfaat lebih. Herbadrink Kunyit Asam Sirih Plus Madu berkhasiat untuk membantu melancarkan haid dan mengurangi bau badan. Tiap 25 g granul dalam produk ini mengandung ekstrak kunyit 4.68 g, rimpang kunyit 7.0 g, ekstrak asam 3.17 g, asam Jawa 3.5 g, ekstrak sirih 0.88 g, daun sirih 1.4 g, madu 0.7 g, gula dan bahan lainnya hingga 25 g. Cara membuat minuman Herbadrink Kunyit Asam Sirih Plus Madu sangat mudah, dengan melarutkan isi satu sachet Herbadrink ke dalam 1 gelas air panas atau dingin (kurang lebih 150 ml). Sajikan, nikmati dan rasakan khasiat ramuan tradisional Indonesia.

(vem/win)







ARTIKEL TERKAIT - BRAND
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Leo

25 Agustus - 31 Agustus
Akan ada beberapa pihak yang memaksakan kehendak mereka terhadap Anda Jika...