White Koffie Luwak

Kamis, 02 Agustus 2012 13:54



Vemale.com - Awalnya kopi digunakan sebagai produk makanan. Kemudian kopi digunakan sebagai pengganti minuman anggur. Belakangan kopi digunakan juga sebagai obat. Dan saat ini kopi terkenal sebagai minuman yang cukup digemari.

Belakangan, kopi digunakan sebagai pengganti minuman anggur. Biji kopi dibuat sebagai minuman yang mirip dengan anggur. Beberapa orang membuat minuman seperti ini dengan menuangkan air mendidih ke biji kopi yang sudah dikeringkan. Untuk sebagian orang minum kopi bisa berakibat asam lambung meningkat yang biasa disebut sakit maag.

KABAR gembira bagi Anda penggemar minuman kopi tanpa terkena sakit lambung dan jantung berdetak. Karena Kopi Luwaktelah menemukan varian kopi terbaru, yaitu WHITE KOFFIE yang beraroma nikmat dan aman di lambung atau jantung Anda.

WHITE KOFFIE diproduksi dengan mesin berteknologi Cold Drying dari Jepang yaitu melalui proses pembekuan atau pendinginan hingga – 40 derajat Celsius yang mampu menghilangkan asam gastric penyebab nyeri lambung hingga 80% namun caffein masih tetap bisa dipertahankan 100%.

KOPI LUWAK dengan bangga memperkenalkan LUWAK WHITE KOFFIE LOW ACID pertama di dunia. Dengan varian kopi paling anyar tersebut, Kopi Luwak memberikan kepuasan kepada peminum kopi dengan Inovasi Terbaru Produk KOPI LUWAK, Pertama di Dunia kopi.

(vem/HDS)







ARTIKEL TERKAIT - BRAND
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Virgo

15 September - 21 September
Siapkan tenaga dan juga pikiran ekstra untuk minggu ini ya Ladies...