/brand/15954-fanta-minuman-ringan.html

Fanta minuman ringan

Kamis, 02 Agustus 2012 15:11



Vemale.com - Fanta pertama kali ditemukan di Jerman dan sejak tahun 1960an telah dipasarkan di seluruh dunia dengan konsumen terbesar remaja berusia 12 – 19 tahun. Fanta kini hadir dengan lebih dari 70 jenis rasa, dengan rasa jeruk sebagai volume terbesar.

Di Indonesia, Fanta identik dengan rasa strawberry dan mulai dipasarkan sejak tahun 1973. Konsumen Indonesia mencintai Fanta yang identik dengan keceriaan bersama teman dan keluarga, karena ciri khas merek Fanta yang selalu membawa keceritaan dengan warna yang cerah, rasa buah yang enak dan karbonasi yang menyegarkan. Varian rasa dari Fanta adalah: Strawberry, Jeruk, Soda Water, Fruit Punch yang menyegarkan.

Hampir semua orang di Indonesia mengenal dan pernah merasakan kesegarannya yang luar biasa dari Fanta, Fanta nikmat di minum dimanapun dalam situasi apapu dengan macam rasa yang menggiurkan.

Fanta membawa kenikmatan, keceriaan, kebersamaan dan kesegarann yang susah untuk di lupakan, mau Fanta? Pasti! Bawa harimu menjadi semakin berwarna bersama kesegaran dan nikmatnya Fanta.

(vem/HDS)





ARTIKEL TERKAIT - BRAND
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Scorpio

24 November - 30 November
Banyak kerjaan dan tantangan baru yang akan kamu hadapi Ada banyak...