Susu Kental Manis Frisian Flag, Pilihan Terbaik Ibu

Rabu, 01 Agustus 2012 09:53



http://www.frisianflag.com

Vemale.com - Susu, bahan makanan/minuman yang sudah dikenal selama ribuan tahun hingga sekarang. Susu menjadi salah satu sumber protein, kalsium yang dibutuhkan untuk tubuh manusia. Susu menjadi makanan pelengkapan asupan makanan kita. Anda sudah mengenal istilah 4 sehat lima sempurna, bukan? Di mana susu menjadi elemen kelima yang melengkapi kebutuhan gizi tubuh kita. Kandungan Vitamin D dan kalsium dalam susu baik untuk pertumbuhan dan mencegah penyakit. Bagi anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan, susu dapat merangsang pertumbuhan otak dan meningkatkan kerja konigtif. Susu juga baik untuk pertumbuhan dan kekuatan tulang.

Susu kental manis menjadi pilihan 9 dari 10 ibu di Indonesia. Susu kental manis adalah susu sapi yang kental karena kandungan airnya dihilangkan,  dan ditambahkan gula di dalamnya. Susu kental manis awet hingga satu tahun jika tidak dibuka. Frisian Flag tahu kebutuhan para ibu saat ini. Sejak tahun 1971 Frisian Flag melakukan inovasi dan menghasilkan produk susu yang terbaik. Termasuk produk susu kental manis yang sudah menjadi teman keluarga sehat Indonesia. Susu kental manis Frisian Flag mengandung 9 kandungan vitamin dan 5 kandungan mineral. Kandungan gizi yang sangat dibutuhkan tiap keluarga untuk hidup sehat. Tiga produk susu kental manis Frisian Flag antara lain : Frisian Flag SKM (Susu Kental Manis) Gold, Frisian Flag BKM (Bendera Kental Manis), Frisian Flag SKM Cokelat. Susu Kental Manis (SKM) Frisian Flag memiliki kandungan vitamin A baik untuk mata, juga membantu mempertahankan keutuhan lapisan kulit dalam (mukosa). Mengandung vitamin B1 berperan sebagai koenzim yang membantu mengubah karbohidrat menjadi energi tubuh. Juga mengandung kalsium yang baik untuk tulang dan gigi.

Berikut komposisi dan kemasan produk-produk SKM Frisian Flag

Frisian SKM Gold

Komposisi :

Susu sapi segar, susu bubuk skim, sukrosa, campuran laktosa, lemak susu, air, butter milk bubuk, konsentrat protein susu, vitamin (C, E, Niasin, kolin klorida, B1, B2, B6, B12, serta A dan D3 (mengandung antioksidan tokoferol)).

Kemasan :

Kaleng: 385 gr. Usia produk 12 bulan

Pouch: 220 gr. Usia produk 12 bulan

Sachet: 46 gr. Usia produk 12 bulan

Frisian Flag BKM

Komposisi :

Susu sapi segar, sukrosa, campuran laktosa, lemak susu, air, butter milk bubuk, konsetrat protein susu, vitamin (C, E, Niasin, B6, serta A dan D3 (mengandung antioksidan tokoferol)).

Kemasan

Kaleng: 385 gr (semua varian/rasa). Usia produk 12 bulan

Sachet: 45 gr (semua varian/rasa). Usia produk 12 bulan

Frisian Flag SKM Cokelat

Komposisi

Susu sapi segar, sukrosa, campuran laktosa, lemak susu, air, butter milk bubuk, konsetrat protein susu, vitamin (C, E, Niasin, B6, serta A dan D3 (mengandung antioksidan tokoferol)), bubuk cokelat (varian cokelat), pemberi rasa cokelat.

Kemasan

Kaleng: 385 gr. Usia produk 12 bulan

Pouch: 220 gr. Usia produk 12 bulan

Sachet: 46 gr. Usia produk 12 bulan 

(vem/win)







ARTIKEL TERKAIT - BRAND
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Virgo

15 September - 21 September
Siapkan tenaga dan juga pikiran ekstra untuk minggu ini ya Ladies...