Fishqua, Suplemen Dari Minyak Hati Ikan Hiu

Rabu, 01 Agustus 2012 16:24


alamimart.com

Vemale.com - Apa yang terbayang di pikiran ketika mendengar kata hiu? Jika anda termasuk penggemar film, maka anda tidak akan asing dengan film yang berjudul "JAWS”. Film "JAWS" ini, bercerita tentang hiu yang berubah menjadi ganas dan memakan korban manusia. Hiu, identik dengan hewan carnivora yang tinggal di perairan bagian dalam. Hiu memiliki gigi yang tajam dan mengerikan. Tapi bagian dari hiu juga bermanfaat bagi kesehatan manusia. Minyak hati ikan atau Shark Liver Oil diambil dari ikan hiu, yang ditangkap untuk kebutuhan makanan. Hiu-hiu ini tinggal di lautan yang dalam. Minyak hatinya diambil dan digunakan selama berabad-abad oleh nelayan untuk keperluan kesehatan. Minyak ini digunakan untuk menyembuhkan luka, iritasi pada saluran pernafasan, dan luka pada saluran pencernaan. Minyak hati hiu juga digunakan untuk mengobati pembengkakan kelenjar getah bening .

Fishqua dari Pharos memanfaatkan manfaat besar dari minyak hati ikan hiu. Fishqua mengandung ekstrak minyak hati hiu dan vitamin E. Suplemen ini diambil dari hati ikan hiu jenis Aizame Spiny Dog fish. Ikan ini hidup di perairan yang bebas dari pencemaran dalam kedalaman 300-1000 m.

Fishqua bekerja dengan meningkatkan suplai oksigen sel tubuh, sehingga fungsi sel-sel organ berjalan optimal. Fishqua juga melindungi tubuh dari racun atau substansi yang berbahaya. Fishqua berfungsi sebagai antioksidan dan meningkatkan daya tahan tubuh. Manfaat Fishqua banyak antara lain, meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi pusing dan lemas karena darah rendah, mencegah perkembangan sel kanker, menurunkan kadar kolestrol dan trigliserida dalam darah, membantu penderita jantung koroner, melancarkan buang air besar, menormalkan gula darah, meringankan penderita Rhematoid Arthritis (gangguan pada sendi). Fishqua dapat dikonsumsi untuk dewasa dan anak-anak.

(vem/win)





ARTIKEL TERKAIT - BRAND
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Aries

14 April - 20 April
Sedang semangat sekali di minggu ini bekerja keras memang harus dilakukan...