/brand/15259-bisolvon-obat-batuk-peluruh-dahak-dari-boehringer-ingelheim.html

Bisolvon obat batuk peluruh dahak dari Boehringer Ingelheim

Kamis, 02 Agustus 2012 10:22



Vemale.com - Batuk berdahak adalah batuk yang ditandai dengan pengeluaran dahak (sputum) berupa lendir dari tenggorokan pada saat terjadinya batuk. Dahak tersebut diproduksi sebagai mekanisme pertahanan tubuh terhadap benda asing yang masuk ke dalam tubuh.

Dalam kasus batuk berdahak yang disebabkan oleh infeksi virus biasanya akan sembuh sendiri, tetapi batuk yang merupakan gejala infeksi pernafasan karena bakteri mungkin butuh waktu lebih lama dan memerlukan tambahan antibiotika. Batuk jenis ini biasanya ditandai dengan dahak yang banyak, kental, dan berwarna kuning kehijauan, pada batuk berdahak, pengobatan yang dilakukan adalah untuk mengeluarkan dahaknya.Dan perlu dikenal lebih jauh warna dahak guna mengetahui jenis batuk/penyakit yang dialami :

  • Dahak berwarna putih disebabkan oleh infeksi virus.

  • Dahak berwarna kuning atau hijau terutama jika disertai demam, umumnya menunjukkan adanya infeksi bakteri, seperti bronchitis. Sebaiknya segera periksakan diri Anda ke dokter, karena pada kondisi ini umumnya memerlukan penggunaan antibiotik.

  • Dahak berdarah atau berwarna gelap menunjukkan ada penyakit serius di tubuh seperti kanker atau tuberculosis. Waspadai batuk jenis ini, segeralah ke dokter.

Bisolvon obat batuk peluruh dahak dari Boehringer Ingelheim yang sudash terbukti khasiatnya dan menjadi favorit obat yang diresepkan dokter untuk pengobatan batuk yang berdahak. Dengan komposisi: 5 ml eliksir mengandung Bromhexine HCI (mengandung etil alkohol 3,72% v/v), 5 ml sirup mengandung Bromhexine HCI.

BISOLVON bekerja dengan mengencerkan sekret pada saluran pernafasan dengan jalan menghilangkan serat-serat mukoprotein dan mukopolisakaridayangterdapat pada sputum/dahaksehingga lebih mudah dikeluarkan.

Untuk batuk berdahak Bisolvon adalah obat batuk pilihan yang tepat dan tuntas meluruhkan dahak.

(vem/HDS)





ARTIKEL TERKAIT - BRAND
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Libra

20 Oktober - 26 Oktober
Masalah karir tidak ada masalah yang cukup pelik Anda harus lebih...