Sukses

Beauty

Bad Mood Sering Menyerang di Pagi Hari, Ini Penyebabnya

Sering nggak baru bangun di pagi hari, bawaannya langsung bad mood? Malas untuk gerak apalagi mulai beraktivitas. Hal ini pastinya nggak enak banget, ya.

Perasaan bad mood atau mager (males gerak) di pagi hari itu penyebabnya bermacam-macam. Mulai dari karena memang kurang tidur hingga perasaan bosan. Berikut ini sejumlah hal yang sering jadi penyebab utama kamu merasa bad mood di pagi hari .

    Kurang Tidur

    Ini jadi alasan paling utama kenapa saat bangun tidur langsung terasa bad mood. Kurang tidur, pas bangunnya badan masih terasa capek. Badan juga tidak bertenaga. Mau beraktivitas pun jadi tak semangat karena badan masih terasa capek. Bawaannya pun bad mood melulu.

    Cemas Menghadapi Hari yang Bakal Super Sibuk

    Pagi-pagi sudah bete dan bad mood karena kamu sudah cemas duluan dengan segudang aktivitas dan rutinitas yang akan kamu jalani. Belum mulai apa-apa tapi sudah merasa terbebani. Sehingga pagi hari jadi terasa lebih berat dari biasanya.

    Tak Bisa Mengerjakan Hal yang Seharusnya Sudah Beres di Pagi Hari

    Seharusnya pagi ini kamu sudah bisa membuat sarapan dan menyelesaikan cucian yang direndam malam sebelumnya. Tapi karena bangun agak kesiangan, semua itu tak bisa kamu lakukan. Hal ini akan membuat perasaan jadi tak enak. Ada rasa menyesal di dalam hati karena kesalahan dan keteledoran sendiri. Jadinya bad mood deh.

    Kehilangan Motivasi Menjalani Hari

    Kamu menyadari harimu akan sama saja seperti hari-hari kemarin. Merasa nggak ada yang spesial. Merasa semua akan berjalan membosankan. Lalu kamu kehilangan motivasi untuk menjalani hari-harimu. Merasa tak ada tantangan atau hal baru yang bisa dilakukan bisa membuat perasaan jadi bad mood.



Kalau pagi hari sudah dilanda bad mood, rasanya akan lebih sulit untuk menjalani rutinitas seharian berikutnya. Yuk, mulai dari sekarang awali pagi dengan hati yang lebih ringan dan semangat yang lebih positif.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading