Sukses

Beauty

Orang yang Hobi Minum Teh, Kepribadiannya Lebih Kalem

Kepribadian seseorang bisa dilihat dari berbagai macam sudut dan cara. Salah satunya dari kebiasaan sehari-hari, seperti kebiasaan minum. Apa yang biasa kita minum bisa mempengaruhi sikap dan kepribadian kita.

Dan tahu nggak kalau orang yang hobi minum teh itu kepribadiannya dikenal lebih kalem? Coba deh cek orang-orang di sekitarmu. Atau mungkin kamu sendiri termasuk orang yang hobi minum teh? Menghubungkan teh dengan kepribadian yang kalem mungkin ada sejumlah perdebatan. Tapi berikut ini sejumlah alasan masuk akal kenapa seorang peminum teh bisa memiliki kepribadian yang lebih kalem.

    Saat Minum Teh, Kita Bisa Melepaskan Ketegangan

    Pernah dengar istilah “tea time”? Istilah ini mengacu pada waktu bersantai sambil menyesap teh hangat. Bisa sendirian atau juga bersama orang lain. Ketika menikmati waktu bersantai sambil minum teh, maka rasa stres dan ketegangan yang dirasa bisa lebih kendor. Pikiran bisa lebih rileks dan jernih. Mengambil jeda sebentar untuk istirahat minum teh di tengah kesibukan akan jadi “mood booster” sendiri.

    Teh Mengandung Anti Oksidan dan Memiliki Efek Relaksasi

    Teh memiliki kandungan anti oksidan. Sehingga saat kita meminumnya, maka bisa membantu tubuh untuk melawan radikal bebas dan racun-racun dalam tubuh bisa keluar. Regenerasi sel pun bisa lebih baik. Di samping itu, minum teh juga bisa membantu menjaga sistem kognitif. Apa artinya? Artinya kita bisa terhindar dari penyakit seperti demensia dan Alzheimer juga tak gampang pikun. Teh juga memiliki efek relaksasi dan bisa menjaga pikiran kita untuk nggak gampang stres.

    Asal Tak Berlebihan, Minum Teh Bisa Membuat Tubuh Lebih Sehat

    Khasiat herbal teh bisa membuat tubuh lebih sehat dan stabil. Teh juga memiliki kandungan yang dapat memerangi kanker serta menjaga kestabilan berat badan tubuh. Asal tidak dikonsumsi dengan terlalu banyak gula atau tambahan pemanis, teh bisa memberi manfaat besar untuk tubuh.

Efek dari minum teh yang bisa membuat pikiran rileks memang bisa membuat kita jadi lebih kalem. Apalagi kalau diimbangi dengan menjaga pola hidup sehat dan olahraga teratur, maka kita bisa memiliki tubuh yang bugar juga emosi yang lebih stabil. What do you think about it, Ladies?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading