Sukses

Beauty

Melihat Foto-Foto Lama Mampu Membuat Perasaan Jadi Bahagia

Foto adalah satu media yang digunakan untuk mengabadikan momen-momen bersejarah seseorang. Foto ini ternyata punya kekuatan lho Ladies. Jangan remehkan kekuatan foto, karena setiap foto selalu merekam kenangan seseorang. Ternyata foto mampu menyelamatkanmu dari serangan bad mood lho.

Saat kamu dalam kondisi yang tidak mengenakkan, bad mood atau putus asa, coba buka album foto atau galeri foto di smartphone milikmu. Saat kamu melihat foto beberapa tahun lalu, dalam kondisi bahagia atau saat sedang seru-seruan bareng teman-teman maka kamu akan tersenyum dan otakmu akan otomatis memutar kembali kenangan bahagia tersebut.

Hasil ini ternyata didapat berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan University of Portsmouth School of Computing, Inggris. Dengan melihat foto-foto lama, mood bisa jadi lebih baik dan pikiran jadi lebih tenang. Kamu juga bisa melihat foto-foto lama bahagia di sosmed. Foto-foto positif itulah yang bisa dipakai untuk mengenang kembali kebahagiaan itu.

Foto sangat powerful karena saat kamu teringat masa bahagia dengan teman-teman yang sudah hidup sendiri-sendiri, kenangan itu akan membuatmu jadi bahagia dan positif. Nah from now on ada baiknya saat kamu merasa tidak enak hati, bad mood atau merindukan masa yang lalu, buka saja foto-foto kenangan yang membahagiakan. Dijamin mood akan jadi lebih baik. Say no to galau deh Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading