Sukses

Beauty

Tekuni 3 Olahraga Berbeda, Tubuh Pevita Rileks dan Makin Lentur

Semakin hari makin banyak saja yang makin sadar dengan gaya hidup sehat. Tak cuma menjaga pola makan saja Ladies, berbagai olahraga pun kini ditekuni untuk tetap sehat dan bugar. Salah satu selebriti yang juga menekuni olahraga adalah Pevita Pearce. Dilansir oleh KapanLagi.com (11/11), untuk menjaga kebugaran badannya Pevita Pearce ini memilih untuk rutin berolahraga.

Tak tanggung-tanggung Ladies, Pevita memilih 3 jenis olahraga yang berbeda lho. Selain mendalami Yoga, Pevita juga rutin latihan Pilates dan juga Muay Thai. Ia ternyata punya alasan tersendiri mengapa sampai memilih untuk menggeluti tiga jenis olahraga yang berbeda tersebut.

"Aku suka yoga, aku juga ikut Muay Thai, pilates juga. Karena semua olahraga punya benefitnya sendiri. Yoga kan bagus untuk strength, pilates bagus buat tulang. Aku udah coba semua. Kemarin aja aku olahraga sampai dua kali," ungkapnya.

Olahraga-olahraga yang ditekuni Pevita bukan tanpa risiko. Beberapa olahraga yang ia tekuni menuntutnya untuk melakukan gerakan-gerakan yang cukup ekstrim. Untungnya Pevita selalu didampingi oleh profesional dan tak pernah mengalami cedera.

"Enggak sih, karena ada instrukturnya namanya kak Fajar. Dia tidak akan memberi gerakan yang tidak sesuai dengan kapasitas badan aku, membahayakan aku, dia juga udah expert jadi dia tidak akan membahayakan aku juga," lanjutnya.

Ternyata Pevita sudah menekuni olahraga sejak 4 tahun yang lalu. Selalu rutin melakukan olahraga Pevita merasakan manfaat yang luar biasa untuk tubuhnya.

"Manfaatnya lebih rileks kalau kecapekan pikiran or something melarikan dirinya ke olahraga gitu. Aku juga ngerasain badan aku lebih fleksibel. Aku kan dari kecil terbiasa pakai high heels karena pekerjaan. Dan aku rasa bahwa itu sama sekali ngga baik, banyak kerugiannya salah satunya kurang fleksibel, dan sekarang jadi lebih lentur," pungkasnya.

Nah Ladies, olahraga memang punya banyak sekali manfaat untuk tubuh. Mulai dari sekarang jangan malas atau segan meluangkan waktu sebentar untuk berolahraga ya. Dengan begini tubuh akan selalu sehat dan aktivitas akan senantiasa lancar.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading