Sukses

Beauty

Ingin Wajah Mulus Bebas Keriput? Tidur Telentang Saja Ladies

Setiap wanita pasti ingin punya wajah yang mulus dan bebas dari keriput. Believe it or not ternyata posisi tidurmu mampu menentukan kecantikan kulitmu lho Ladies. Ternyata ada beberapa posisi tidur yang sebaiknya kamu hindari jika ingin kulitmu mulus dan bebas kerutan.

Keriput akan dialami oleh setiap orang seiring dengan pertambahan usia. Radikal bebas merupakan salah satu proses penuaan dini. Sinar UV yang jahat jadi penyebab utama mengapa kulit jadi cepat sekali timbul kerutan halus. Namun ternyata ada penyebab lain yakni posisi tidurmu Ladies.

Tidur dengan posisi miring dipercaya akan membuat kulit cepat keriput lho. Ketika tidur, tubuh akan dipengaruhi dengan gaya gravitasi dan posisi tidur bisa mempengaruhi kulit. Jika kamu tidur menyamping atau miring terus-menerus, kolagen dalam kulit juga akan tertarik ke samping dan turun. Ini akan mempercepat timbulnya keriput. Ini akan jadi makin buruk jika kamu tidur di bantal atau guling yang berkerut. Pagi hari saat bangun kamu akan menemukan bekas garis bantal pada wajah.

Untuk itu usahakan untuk tidur telentang sesering mungkin Ladies. Hindari terlalu lama tidur menyamping dan sebisa mungkin bergantianlah antara kanan dan kiri. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading