Sukses

Beauty

Tips Dapatkan Mood Baik Sepanjang Hari Hanya Dalam 5 Menit

Mood yang baik tentu akan membuat aktivitas lancar sepanjang hari. Konon, mood yang baik bisa kita bentuk sedari pagi sesaat setelah bangun tidur lho Ladies. Dengan ritual-ritual ringan ini kamu dijamin akan happy dari awal beraktivitas hingga nanti menjelang tidur.

Beberapa orang akan langsung mengecek ponsel mereka sesaat setelah bangun tidur. Well, ini sebenarnya salah Ladies, sejak sekarang yuk ubah kebiasaan ini dan ikuti ritual mudah ini untuk dapatkan mood yang baik sepanjang hari.

  • Di menit pertama kamu membuka mata, duduklah perlahan dan ambil nafas dalam 2-3 kali serta hembuskan pelan-pelan. Ini akan menenangkan pikiranmu.
  • Next, rapikan tempat tidurmu Ladies. Menurut penelitian, seseorang yang mengawali aktivitas dengan hal-hal yang rapi akan membawa efek positif sampai nanti.
  • Selanjutnya kamu disarankan untuk mendengarkan alunan musik yang penuh semangat yang akan membuat tubuh dan pikiran makin rileks.
  • Kamu lalu disarankan untuk melakukan stretching ringan agar tubuh terasa lebih segar dan siap menjalani aktivitas sampai nanti. Stretching terbukti memberikan efek yang berbeda untuk tubuh dan wajah serta menghilangkan kantuk dengan segera.
  • Selanjutnya lihatlah cermin. Bercermin akan membantu meningkatkan mood di pagi hari lho. Setelah itu tersenyumlah saat bercermin. Ini akan membawa hawa positif sampai seharian penuh.


Nah Ladies, lakukanlah ritual positif ini alih-alih langsung membuka sosial media yang penuh dengan nyinyiran atau bahkan masa lalu yang malah membuat mood jadi kurang baik. Hanya dalam 5 menit saja maka kamu akan bisa menjalani hari dengan bahagia sepanjang waktu. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading