Sukses

Beauty

Ingin Me Time? Lakukan Hal Ini Agar Kamu Lebih Bahagia

Sesibuk apa pun kamu selalu sempatkan diri untuk me time. Meluangkan waktu untuk melakukan hal yang kamu sukai. Dengan melakukan me time maka akan mencegah stres karena tekanan pekerjaan, dan hal lainnya. Beragam cara dapat kamu lakukan untuk me time, dan tentu saja hal ini dapat membantu kamu untuk mengurangi stres dan masalah lainnya. Mulai dari mengerjakan hobi hingga sekedar duduk di taman pun bisa menjadi pilihan kamu untuk menikmati me time.

Ladies, berikut adalah beberapa alternatif pilihan untuk melakukan me time. Alternatif di bawah ini bisa menjadi pilihan me time, di akhir pekan kali ini. Here We go!

  1. Tidur dan bersantai di rumah. Sejenak melupakan aktifitas di luar rumah dan menghindari macet akan membuat kamu merasa lebih tenang. Jika perlu matikan semua ganget kamu. Dan bebaskan diri kamu dari gangguan seperti email dan telpon dari atasan.
  2. Membaca buku favorite kamu bisa menjadi alternatif me time yang menyenangkan. Membaca di sudut kafe yang tidak terlalu ramai, atau di taman kota pun bisa menjadi pilihan yang tidak kalah menyenangkan.
  3. Sudah lama tidak ke salon? Melakukan perawatan dari kuku hingga rambut bisa menjadi acara me time yang menyenangkan. Kamu juga dapat menambah penampilan kamu agar lebih menarik.
  4. Jalan-jalan ke Mall. Tidak harus membeli barang yang kamu inginkan, sekedar jalan-jalan dan melihat barang lucu yang dipajang di toko favorite pun bisa menjadi acara yang menyenangkan.
  5. Minum teh atau kopi di kafe favorite. Pilih yang tidak terlalu ramai pengunjung, suasana tenang akan mendukung me time kamu hingga lebih menyenangkan.
  6. Menonton bioskop sendiri? Tidak perlu mati gaya. Kamu dapat memilih film yang tidak terlalu favorite, suasana bioskop yang tidak terlalu banyak penonton akan membuat kamu merasa sedang menyewa gedung bioskop untuk menonton sendiri.
  7. Memasak dan mencoba menu baru bisa menjadi pilihan untuk menikmati me time. Mencoba membuat resep yang sederhana. Selain menguji kemampuan memasak kamu, belajar memasak juga akan membuat kamu merasa lebih bahagia.
  8. Memiliki tempat tujuan liburan yang belum terealisasi? Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mewujudkannya. Jika belum memiliki dana yang cukup, kamu dapat mencoba jalan-jalan di dalam kota saja. Mengunjungi tempat yang baru akan membuat kamu lebih relaks dan bahagia.

Bagaimana Ladies, apakah kamu sudah mendapat ide untuk me time akhir pekan ini? Jadikan acara me time kamu menjadi acara yang menyenangkan. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading