Sukses

Beauty

4 Aroma Ini Bakal Bantu Hilangkan Bad Mood Dalam Hitungan Detik

Mood alias suasana hati tentu sangat berpengaruh dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Mood yang buruk tentu akan membuat pekerjaan atau aktivitas terasa sangat menyiksa. Mood yang buruk seringkali dikarenakan stres. Stres timbul bisa jadi karena kesibukan, kebiasaan, dan gaya hidup. Tahukah kamu bahwa ada beberapa aroma yang bisa kamu coba untuk membangkitkan mood yang baik hanya dalam beberapa detik saja? Yuk intip daftar lengkapnya di sini Ladies.

  • Aroma buah-buahan segar seperti buah jeruk dan lemon bisa bantu redakan stres. Aroma jeruk atau citrus ini akan membuat mood naik lebih baik hanya dalam beberapa detik saja.
  • Selanjutnya kamu bisa mencoba menggunakan minyak peppermint Ladies. Peppermint punya efek menenangkan. Tak hanya menenangkan perut dan sakit kepala, aroma ini bisa menaikkan energimu.
  • Aroma kayu cendana yang sangat unik ternyata juga bisa jadi salah satu pembangkit mood. Aroma ini akan membantumu lebih berkonsentrasi, tenang, dan tidur dengan lebih nyenyak. Jika memang sedang dilanda stres dan keresahan ada baiknya kamu mencoba mencium aroma ini.
  • Last but not least, kamu disarankan untuk mencoba rosemary Ladies. Aroma dari rosemary ini sudah dikenal akan membantu menaikkan konsentrasi, menghilangkan lelah dan punya efek anti depresan.

Selain mencium aroma-aroma tersebut kamu juga bisa mencoba mendengarkan musik jazz Ladies. Musik jazz bisa membantumu tetap tenang. Musik jazz sendiri dipercaya bisa menurunkan kadar stres dan tekanan darah dengan membuat pembuluh darah melebar hingga 30 persen.

Nah, sangat praktis bukan Ladies? Asyik banget deh mendengarkan musik jazz plus mencium aroma-aroma yang menenangkan tubuh dan juga pikiran. Semoga informasi ini bermanfaat ya. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading