Sukses

Beauty

Yakin Kamu Kuat & Bahagia, Kamu Pasti Jadi Pribadi Bahagia

Siapa sih yang nggak ingin jadi pribadi kuat, bahagia serta mengesankan? Bisa dipastikan, semua orang ingin jadi pribadi yang kuat, bahagia serta mengesankan. Dan untuk menjadi pribadi yang kuat serta bahagia tersebut, sebenarnya sangat mudah kok. Selama kita yakin bahwa kita adalah pribadi yang kuat, bahagia serta mengesankan, kita pasti bisa menjadi pribadi yang kuat, bahagia dan mengesankan tersebut.

Para ahli mengungkapkan bahwa ketika seseorang menanamkan keyakinan di hatinya sejak awal bahwa ia kuat dan bahagia, ia dipastikan akan jadi pribadi yang kuat dan bahagia. Dikutip dari laman asiantown.net, para ahli menyebutkan jika keyakinan yang positif akan bantu membentuk kenyataan yang positif pula. Ketika otak telah berpikir positif dan mengesankan, disadari atau tidak hal ini akan membantu tubuh menjadi lebih kuat, bugar, mengesankan dan bahagia.

Robert Woolfolk, seorang psikolog mengungkapkan bahwa apa yang ada di pikiran seseorang akan berpengaruh besar pada kondisi kesehatan tubuh. Ketika seseorang memikirkan hal positif dan ia yakin bahwa ia kuat menjalani hidup dengan nyaman serta bahagia dan sabar, 75 persen ia akan berhasil mendapatkan apa yang dipikirkannya. Sementara itu, ketika seseorang terlalu sering mengeluh dan tidak yakin ia berhasil juga bahagia, hampir 50 persen ia akan mengalami kegagalan dan merasakan apa yang ia pikirkan sebelumnya.

Sebuah studi yang dilakukan oleh beberapa ahli bahkan menemukan bahwa, mereka yang senantiasa berpikiran positif, ia yakin ia adalah pribadi yang kuat, percaya diri dan bahagia, 30 persen darinya akan senantiasa mencapai keberhasilan. Sementara ia yang rentan putus asa dan tak yakin dengan apa yang akan dicapainya, ia cenderung akan mengalami kegagalan.

Sadar atau tidak, ternyata selama ini imajinasi yang ada di otak atau pikiran, berpengaruh besar terhadap keberhasilan yang akan diraih. Imajinasi yang positif, kuat dan bahagia, kemungkinan besar ia akan datangkan kekuatan serta kebahagiaan yang mengesankan dan sebaliknya. So Ladies, buat kamu yang ingin mencapai keberhasilan dengan baik, pastikan untuk selalu berpikir positif yang yakin bahwa kamu kuat serta bahagia. Selama kita yakin kita bisa, kita pasti bisa

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading