Sukses

Beauty

Ssst, Tidur Tanpa Busana Bisa Bikin Awet Muda

Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa tidur tanpa busana alias telanjang memiliki kesehatan yang lebih baik karena tubuh tidak terkena panas berlebihan saat mengenakan pakaian dan membuat tubuh bisa mempertahankan suhu alaminya. Tidur telanjang dipercaya memberi banyak manfaat baik untuk kesehatan fisik maupun kesehatan psikis. Selain membuat tubuh lebih sehat ternyata tidur tanpa busana bisa bikin awet muda lho Ladies.

Dilansir oleh idiva.com, alasan pertama mengapa tidur tanpa busana bisa bikin awet muda adalah karena saat telanjang kulit akan bernafas setelah seharian tertutup pakaian. Tidur tanpa pakaian akan membantu udara masuk dan kulit bisa bernafas.

Saat tidur telanjang, hormon pertumbuhan dan melatonin yang berefek anti-penuaan akan aktif. Tidur telanjang akan melancarkan pelepasan melatonin pada sel-sel kulit. Saat tubuh dapat mempertahankan suhu alaminya karena tak terkena panas berlebihan maka kulit menjadi lebih sehat.

Sebelum tidur tanpa busana kamu disarankan untuk mandi terlebih dahulu. Ini akan membersihkan diri dari minyak, keringat, kuman dan dapat membantu meringankan beban di kepala maupun tubuh. Tidur telanjang dalam kondisi bersih akan membuat tubuh makin sehat. Setelah itu matikan lampu dan tidur dalam suasana hening.

Wanna try it this night Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading