Sukses

Beauty

Hindari Stres dengan Makanan Sehat Ini

Stres dapat menyerang siapa saja. Masalah pekerjaan, cinta dan keluarga dapat memicu stres. Selain menghindari pemicu masalah yang sering menyebabkan stres, kamu juga dapat mengubah pola hidup. Mengatur apa yang kamu makan dan tentu saja apa yang kamu lakukan. Ada pepatah yang menyebutkan bahwa, kita adalah apa yang kita makan.

Ladies, berikut adalah makanan yang baik untuk mengurangi stres hal ini seperti yang dilansir dalam top10homeremedies.com yaitu:

    Teh Hijau

    Semua tentu tahu manfaat minum teh hijau. Minuman ini memberi efek menenangkan, sehingga akan membantu kamu menjadi lebih nyaman dan tenang. Efek menenangkan ini akan membantu kamu terbebas dari tekanan dan stres.

    Jeruk

    Jeruk kaya akan vitamin C yang membantu meningkatkan sistem imun kamu. Minum jus jeruk setiap hari akan membuat kamu lebih sehat dan terhindar dari sakit. Tubuh yang sehat akan membuat kamu lebih semangat dan bahagia, sehingga terhindar dari stres.

    Susu

    Minum rutin susu setiap hari akan membuat kamu lebih sehat dan semangat. Kandungan kalsium, protein, vitamin A dan D baik untuk pertumbuhan. Minum susu rendah lemak setiap hari akan membantu kamu untuk terhindar dari stres.

    Coklat Hitam

    Semua orang menyukai makanan ini, tidak hanya enak coklat juga memberi efek menenangkan sehingga membuat kamu bahagia. Pilih coklat hitam karena kandungannya baik untuk mengurangi stres dalam tubuh.

    Salmon

    Salmon adalah ikan yang hidup di perairan dingin yang kaya akan omega 3 dan lemak baik yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh. Omega 3 baik untuk meningkatkan kecerdasan otak sehingga membantu meningkatkan serotonin yang memberi efek menyenangkan. Hal ini akan membantu kamu untuk lebih tenang.

Ladies, demikian 5 makanan sehat yang dapat mengurangi efek stres. Makan sehat dan kamu akan merasa lebih bahagia. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading