Sukses

Beauty

4 Tips Super Praktis & Mudah Untuk Cepat Tidur Malam

Setelah kerja keras seharian tentu tubuh ingin segera tidur dan beristirahat bukan. Namun ternyata tak semua bisa segera tidur dengan mudah dan nyenyak Ladies. Banyak sekali orang yang bermasalah dengan tidurnya dan butuh waktu yang cukup lama untuk terlelap. Padahal tidur yang berkualitas sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Kurang tidur bisa menyebabkan berbagai penyakit yang cukup serius lho Ladies. Nah kali ini Vemale akan coba hadirkan beberapa tips mudah yang bisa kamu praktekkan agar cepat tidur dan bisa beristirahat seperti yang telah dilansir oleh stylecraze.com.

 

  • Tidur dengan keadaan lampu temaram atau bahkan gelap akan membantumu lebih lelap Ladies. Jauhkan juga gadget yang hanya akan membuat tidurmu tak nyenyak.
  • Hal kedua yang harus diperhatikan adalah sistem pencernaan Ladies. Jika sistem pencernaan bersih dan sehat maka kamu akan mudah tidur dan tak mengalami masalah. Usahakan untuk makan malam sebelum jam 8 malam atau paling tidak dua jam sebelum tidur. Pilih juga menu makanan yang ringan seperti sup, salad dan sandwich. Hindari makanan berat dan juga pedas karena akan lama dicerna dan mengganggu tidurmu.
  • Setelah hari yang sibuk kamu pasti tak ingin bermimpi buruk bukan? Karenanya hindari mendengar atau menonton sesuatu yang bisa membuatmu bermimpi buruk Ladies. Setelah hari yang melelahkan ada baiknya untuk menyaksikan saja film-film ringan seperti komedi dan musik yang menenangkan.
  • Sebelum tidur ada baiknya untuk melakukan perawatan tubuh dan wajah yang bisa membuatmu rileks Ladies. Pilih beberapa produk kecantikan aromatik yang akan menenangkan pikiran dan membuatmu mudah tidur.

Itu tadi adalah empat tips mudah yang bisa kamu ikuti untuk bisa tidur dengan lelap dan mudah Ladies. Ingat, tidur yang berkualitas akan membuat tubuhmu lebih segar dan siap menghadapi aktivitas yang super padat di hari berikutnya. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading