Sukses

Beauty

Tips Agar Kamu Bangun Pagi Tanpa Menunggu Alarm

Pagi adalah awal untuk memulai hari baru dan melakukan hal-hal yang menyenangkan. Banyak hal menanti untuk dilakukan hal yang membuat kamu lebih bersemangat. Bangun lebih awal dari alarm akan membuat kamu lebih fresh dan bersemangat. Berikut adalah tips untuk bangun pagi sebelum alarm. Hal ini seperti yang dilansir boldsky.com yaitu:

    Tidur Lebih Awal

    Terdengar sederhana tetapi sulit untuk dilakukan. Dokter mengatakan untuk mendapatkan tidur yang berkualitas, segera tidur pukul 9 atau paling malam pukul 10 malam, hal ini akan membantu kamu untuk bangun lebih cepat.

    Mempersiapkan Diri

    Alih-alih menyiapkan alarm bangun pola pikir dan tanamkan pada diri kamu akan bangun lebih pagi. Jika kamu sudah membiasakan diri untuk bangun pagi maka tidak perlu alarm pun kamu akan bangun lebih awal.

    Pilih Ringtone Alarm yang Tepat

    Pilih ringtone alarm yang penuh semangat. Bunyi alarm yang tidak jelas dan mengganggu akan merusak mood kamu di pagi hari. Hindari mengulang-ulang alarm selain mengganggu juga membuat tidak nyaman.

    Set Alarm Sebelum Jadwal

    Jika kamu ingin bangun pukul 5 pagi maka set alarm sebelum pukul 5 sehingga kamu memiliki waktu untuk mempersiapkan diri kamu. Dengan hal ini kamu tidak perlu takut tergesa-gesa melakukan rutinitas.

    Membersihkan Kamar

    Merapikan kamar tidur sebelum kamu tidur membuatmu lebih nyaman. Kamar yang rapi akan membiarkan motivasi yang menyenangkan sehingga pagimu lebih fresh dan penuh energi.

Nah, demikian 5 hal yang harus kamu lakukan agar bangun lebih cepat dibandingkan alarm. Bangun pagi tanpa bantuan alarm akan membuatmu lebih semangat dan segar. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading