Sukses

Beauty

Cara Nyaman Naik Commuter Line Tanpa Ancaman Bau Badan

Bagi kaum wanita yang sudah sering berdesakan di commuter line, berkeringat adalah fitur setiap hari. Bila keringat bercampur dengan bakteri-bakteri pada tubuh akan terjadi proses penguraian yang pada akhirnya menciptakan bau menyengat dan tidak sedap. Jangan biarkan orang sekitar menutup hidungnya ketika berada di sekitarmu.

Berikut adalah tips membuat tubuh tetap nyaman naik commuter line tanpa ancaman bau badan.

Mandi Pagi

Mandi adalah cara paling ampuh membasmi kuman dan bakteri penyebab bau badan. Dengan terjaganya kebersihan tubuh , bau badan pun akan berkurang dengan sendirinya. Jangan lupa untuk membersihkan bagian-bagian tubuh yang mengeluarkan aroma kurang sedap saat berkeringat.

Cukur Bulu Ketiak

Bulu ketiak ternyata juga menunjang perkembangan bakteri penyebab bau badan. Helai-helai bulu tersebut menjebak bau sekaligus memperlambat penguapan keringat. Mencukur bulu ketiak bakal menjadi solusi mudah untuk mempermudah penguapan keringat, sekaligus menghilangkan tempat berkembangnya bakteri yang bisa menyebabkan bau badan.

Ganti Baju Sehari Sekali

Bagi yang memiliki pasangan pelit ganti baju demi menghemat ongkos sabun cuci, ingatkan bahwa baju yang telah terkena keringat itu bisa menjadi penyebab bau badan karena adanya bakteri-bakteri di sana. Dengan mengenakan baju bersih setiap hari, perkembangan bakteri penyebab bau badan bisa ditekan seminimal mungkin.

Pakai Rexona Antibacterial Defense

Mencegah bau badan juga bisa dilakuan dengan melipatgandakan perlindungan tubuh dari bakteri. Solusi bau badan yang mudah dan efektif bisa didapatkan dari Rexona Antibacterial Defense. Dengan dua formula anti-bau, Rexona Antibacterial Defense menawarkan perlindungan 10 kali lebih efektif terhadap bau badan. Varian terbaru dari Rexona ini akan membunuh bakteri penyebab bau badan bahkan sebelum ia bereaksi dengan keringat dan menyebabkan bau badan.

Rexona Antibacterial Defense

Dengan aroma citrus yang semerbak, Rexona Antibacterial Defense akan menambahkan kepercayaan diri untuk moger sepanjang hari, bahkan ketika harus berdesakan di commuter line. Apalagi produk ini juga dilengkapi teknologi Motionsense, berupa formula wewangian berbentuk micro capsule yang akan pecah saat penggunanya melakukan gerakan.

Semakin aktif begerak, semakin banyak micro capsule yang pecah dan memancarkan aroma kesegaran, sekaligus menanggulangi bau badan. Untuk kamu gunakan Rexona Antibacterial Defense for Women kemasan roll-on. Sementara untuk pasangan, anjurkan Rexona Antibacterial Defense for Men kemasan roll-on.

Jadilah pasangan anti mager yang aktif sepanjang hari dan bebas bau badan bersama Rexona Antibacterial Defense.

(adv/aik/boo)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading