Sukses

Beauty

Bangun Pagi Cantik dan Nggak Loyo, Ini Tipsnya!

Pernah nggak sih ketika kamu bangun pagi, rasanya masih malas dan ogah-ogahan? Boro-boro langsung bangun, membuka mata saja rasanya berat sekali. Padahal bangun pagi itu penting sekali, lho. Kalau sudah berhasil bangun lebih pagi, maka mau beraktivitas seperti biasa bisa langsung semangat.

Ada banyak sekali tips untuk bisa bangun pagi lebih semangat. Tapi kalau ingin tips-tips yang lebih mudah dan gampang dicoba, tips berikut ini yang paling cocok. Kalau sudah bisa dan berhasil melakukan tips-tips ini, ada peluang besar kamu bisa bangun pagi lebih cantik dan nggak loyo lagi.

    Perbanyak Konsumsi Buah dan Sayur

    Makanan yang kamu konsumsi punya pengaruh besar pada kualitas tidur yang kamu dapat. Kalau kamu kebanyakan makan makanan olahan, makanan instan, dan terlalu banyak mengandung gula serta garam, maka tidurmu jadi kurang berkualitas. Kalau ingin mendapat tidur yang nyenyak dan bangun lebih segar, perbanyak konsumsi buah dan sayur, ya Ladies.

    Makan Malam dengan Menu Ringan

    Pernah dengar ungkapan ini, "Makan pagilah seperti raja, makan sianglah seperti pangeran, dan makan malamlah seperti gembel." Ada pesan yang sebenarnya sangat penting dari ungkapan tersebut. Yaitu pentingnya makan malam secukupnya saja, jangan sampai berlebihan. So, perhatikan porsi menu makan malammu. Pilihlah menu yang banyak mengandung buah dan sayur untuk makan malam agar mudah dicerna dan tidur lebih nyenyak.

    Buat Ritual Pagi Hari yang Menyenangkan

    Biar nggak loyo atau lemas di pagi hari, buat ritual pagi hari yang menyenangkan. Dengan ritual tersebut, setidaknya kamu jadi punya alasan untuk tak menunda-nunda waktu bangun tidur di pagi hari. Bisa dengan ritual olahraga ringan, mendengarkan musik, atau membuat sarapan sehat yang lezat setiap harinya.

    Cuci Wajah dengan Air Dingin

    Biar wajah nggak terlihat kusam di pagi hari, segera basuh wajah dengan air dingin saat bangun pagi. Sensasi segar akan membuatmu segera terjaga. Dan wajah pun bisa langsung terlihat cantik di pagi hari.

Untuk bangun pagi cantik dan langsung semangat memang butuh trik-trik kecil. So, kira-kira cara mana yang paling ampuh buatmu, Ladies?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading