Sukses

Beauty

4 Pijatan Diri Sendiri Super Simple Untuk Hilangkan Stres

Pekerjaan dan aktivitas yang padat tentu sedikit banyak akan menyebabkan stres Ladies. Pijatan bisa jadi salah satu alternatif untuk mengatasi stres dengan mudah. Namun pijat dan spa biasanya akan menguras biaya dan juga waktu jika dilakukan di salon. Ada baiknya untuk mencoba sendiri pijatan-pijatan ringan yang bisa meredakan tingkat stresmu ini Ladies.

Berikut ini adalah beberapa pijatan ringan yang bisa kamu coba sendiri di rumah. Lakukan ini sebelum kamu mandi air hangat dan rasakan sensasi relaksasi yang luar biasa. Check these out Ladies!

  • Pijatan pertama yang bisa kamu coba adalah pijatan di kepala. Ambil sedikit shampo dan usapkan pada rambut yang basah. Pijat dengan seksama untuk mengurangi stres di kepala. Pijatan ini juga bermanfaat untuk menguatkan rambut karena peredaran darah lebih lancar.
  • Saat mandi dengan sabun jangan lupa untuk memijat tangan, pundak dan kaki. Ini akan membantu melemaskan otot-otot yang kaku.
  • Saat membersihkan wajah dengan cleanser atau facial foam lakukanlah pijatan lembut pada wajah. Pijat daerah samping mata ke atas kening, dagu ke atas pipi, bersihkan dan pijat sekitar leher dan tengkuk. Gerakan sederhana ini akan membantu meredakan stres.
  • Ini adalah bagian yang sering diabaikan Ladies, padahal memijat daerah ini bisa membantu kamu lebih segar dan rileks. Cobalah untuk memijat telingamu dengan menggunakan jari telunjuk dan jempol. Telinga tersambung dengan bagian otak dan akan membuatnya lebih rileks.


Setelah selesai mandi, bila perlu usapkan minyak gosok untuk meredakan keletihan dan segera pergi tidur. Dijamin keesokan paginya tubuhmu akan jauh lebih segar dari biasanya. Selamat mencoba Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading