Sukses

Beauty

3 Cara Membunuh Stres Saat Sibuk Di Tempat Kerja

Dibanding di rumah, kebanyakan orang akan merasakan stres di tempat kerja. Bukan hanya karena tuntutan kerja tapi juga karena kamu kurang gerak dan hanya duduk berjam-jam di tempat yang sama. Tapi tak susah kok membunuh stres selama kamu berada di tempat kerja. Hanya 4 hal ini yang perlu kamu lakukan.

    Gunakan makan siang untuk olahraga

    Gunakan waktu makan siang untuk jalan-jalan sebentar. Pilih tempat makan yang dekat dengan kantor dan membuatmu berjalan santai dengan teman-teman kerja lainnya. Kamu bisa saling berbagi pikiran dan bercanda sambil (tanpa sadar) olahraga kecil. Cara ini bisa melancarkan peredaran darah dan membuat endorfin meningkat.

    Jangan bekerja terlalu keras

    Jangan berlebihan bekerja meski kamu memang menyukai pekerjaanmu. Kerja siang malam hanya akan membuatmu makin penat, bosan dan lelah. Jika kamu selalu berlebihan bekerja, bukan hanya melelahkan secara fisik, namun juga secara pikiran dan mental. Santai lah sejenak.

    Nonton video lucu

    Kita hidup dengan humor, bukan melulu dengan hal-hal serius. Kamu akan kaku jika hanya berperilaku serius. Jika sedang membawa bekal, nontonlah video lucu selagi istirahat makan siang atau dengarkan musik yang menenangkan. Jadi lebih serius lah bercanda ya.

Jangan ragu juga untuk ambil cuti untuk istirahat total di rumah atau liburan ke tempat yang penuh dengan pepohonan, birunya lautan atau langit yang cerah dan udara bebas. Kamu akan lebih bahagia secara alami. Jangan bekerja terus, kapan liburannya? Kamu juga perlu menikmati hidup. 

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading