Sukses

Beauty

Rahasia Cantik Ayushita: Cakra Yang Terbuka Karena Rutin Yoga

Yoga ternyata tak cuma jadi bagian dari lifestyle sehat saja Ladies. Yoga punya berbagai manfaat nyata untuk kesehatan dan juga kecantikan. Olahraga yang menyeimbangkan antara kesehatan fisik dan juga pikiran ini pun digemari oleh para selebriti Indonesia. Salah satunya adalah si cantik Ayushita.

Dilansir oleh KapanLagi.com(14/4), Ayu ternyata sudah mendalami olahraga ini selama 11 tahun. Ayu juga memiliki keinginan untuk jadi instruktur yoga yang hebat seperti Anjasmara.

"Yoga dari tahun 2005, lama juga juga, sudah 11 tahun. Aku sudah bertahun-tahun mengenal yoga, kalau sudah jago yoga, aku bisa jadi seperti Anjasmara, dia seorang instruktur yang keren banget," ujar Ayu.

Menurut Ayu banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dari olahraga yoga. Ayu jadi lebih bisa mengontrol emosinya, selain itu ia merasa banyak cakra atau pusat energi yang semakin terbuka. Inilah yang membuatnya terlihat tampak cantik dan fresh setiap saat.

"Yoga itu bikin aku punya konsultan anger management, bisa lebih fokus, emosi, tenang. Kesehatan pasti ya, dan banyak cakra yang terbuka. Lebih open mind dan lebih mengenal energi sekitar. Itu (yoga) untuk kehidupan, yoga enggak harus melulu karena seniman, semua orang harus berkomunikasi dengan jiwa dan alam. Yang bisa jadikan 1 unsur itu ya yoga. Aku bowling, softball, muay thai, aku juga sempat jadi instruktur, tetapi belum berani ngajar, aku ambil kelasnya aja. Memperdalam sih ya, kalau jadi instruktur belum deh," lanjutnya.

Yoga rupanya juga jadi salah satu bagian dari rutinitas wajib Ayu saat ini untuk menyeimbangkan kehidupan. Well, Ladies tertarik mendalami yoga juga nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading