Sukses

Beauty

Liburan Anti Panik, Kamu Harus Coba Cara Ini

Kebanyakan dari kita sering kali membuat masalah dengan rencana liburan kita. Tanpa perencanaan yang jelas akan membuat liburan kita berantakan. Bukan rasa puas dan perasaan kembali fresh yang kita dapat, tetapi rasa tidak nyaman dan bosan karena liburan tidak dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Jika kamu pernah mengalami hal serupa, tidak perlu khawatir Ladies. Berikut persiapan yang dapat kamu lakukan agar liburan kamu menyenangkan dan terhindar dari rasa membosankan. Check this out, Ladies! 

    Susun Itenary

    Menyususun itenary saat merencanakan liburan sangat penting. Hal ini dapat membantu kamu memanajemen waktu yang kamu pakai saat liburan. Itenary akan membantu kamu mengarahkan ke mana kamu akan pergi. Jadi kamu tidak perlu bingung harus ke mana dan melakukan apa saat berada di tempat liburan.

    Pesan Tiket Jauh Hari

    Memesan tiket perjalanan jauh hari kemungkinan akan membuat kamu mendapat diskon yang lumayan. Kamu dapat menghemat uang perjalanan. Selain itu dengan memesan tiket jauh hari dapat membantu kamu tidak takut kehabisan tiket.

    Cari Tahu Tujuan Berlibur

    Mencari tahu tujuan tempat berlibur akan membantu untuk lebih mengeksplore tempat berlibur kamu. Dengan mencari tahu kamu tidak perlu bingung di mana tempat makan paling enak dan murah, tempat yang memiliki spot yang tidak biasa, angkutan umum untuk menuju ke lokasi, ATM terdekat, dan mini market. Terlihat sepele, tetapi dengan mengetahui tempat tersebut akan membantu kamu saat berlibur.

    Siapkan Camilan

    Menyiapkan camilan saat berlibur penting. Selain membantu menahan rasa lapar, camilan akan membuat perasaan kamu lebih bahagia. Bawa camilan secukupnya sehingga tidak membebani perjalanan kamu.

    Siapkan Surat-surat Penting

    Saat berada di tempat wisata, selalu siapkan kartu tanda pengenal. Jangan meninggalkan kartu ini, karena kamu tidak tahu yang akan terjadi saat berlibur nanti. Siapkan kartu tanda pengenal, paspor dan visa dalam satu tempat. Jadi memudahkan kamu saat membutuhkannya.

Demikian ladies cara menghindari panik saat liburan. Rencanakan liburan kamu sebaik mungkin agar saat kembali ke rumah, tidak hanya pikiran kamu yang fresh badan kamu juga kembali fit. Selamat berlibur.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading