Sukses

Beauty

Ririn Dwi Ariyanti Makin Lentur Dengan Acroyoga Teratur

Gaya hidup sehat rupanya semakin digalakkan oleh masyarakat Indonesia. Selain makan sehat beberapa olahraga juga semakin digemari. Salah satu yang jadi tren di kalangan para selebriti adalah acroyoga. Acroyoga adalah acrobatik yoga, di mana kamu bisa melakukan gerakan-gerakan yoga yang cukup ekstrim. Banyak sekali manfaat kesehatan yang didapat dari acroyoga, karena itu banyak orang yang tertarik dengan olahraga ini.

Salah satu selebriti yang tertarik melakukan olahraga ini adalah Ririn Dwi Ariyanti. Dilansir oleh KapanLagi.com (9/2), Ririn mengungkapkan bahwa ia baru saja tertarik melakukannya. Ia tak mau ketinggalan untuk berguru kepada instruktur acroyoga yang jadi favorit para selebriti yaitu Fajar Putra.

"Itu baru mulai. Kebetulan habis syuting, aku pengen yoga, udah bilang sama Fajar mau ikut acroyoga. Udah banyak yang sama dia (Fajar Putra). Aku juga lagi pengen banget," ujarnya.

Ririn mengaku bahwa banyak sekali manfaat yang ia rasakan setelah melakukan acroyoga. Salah satunya ialah membentuk dan melenturkan tubuh. Berbagai pose yang ekstrik dan sulit pun kerap ditampilkan dalam olahraga ini.

Foto: copyright instagram ririndriariyanti

"Pembentukan (tubuh) sih (biar) lentur. Aku dulu lumayan rajin suka renang. Kemarin yoga baru sebentar, nggak ada setengah jam keringetan semua. Kalau ngencengin segala macam kan bisa olahraga," jelas Ririn.

Ririn pun mengungkapkan bahwa memang awalnya terasa sulit karena acroyoga memiliki gaya-gaya yang sangat menantang. Namun lama-kelamaan denganĀ  kepercayaan diri akhirnya Ririn bisa menjalankannya dengan lancar.

"Susah loh. Tapi acroyoga kan kepercayaan. Kalau kita percaya melakukannya jadi lebih mudah. Karena kan harus tenang," pungkasnya.

Semua usia dapat melakukan acroyoga, akan tetapi harus dimulai dari basic, vinyasa dan power yoga. Setelah sudah menguasai keseimbangan baru bisa melakukan acroyoga. Well, Ladies tertarik mengikuti acroyoga?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading