Sukses

Beauty

Hanya Dengan Mandi Pagi, Kamu Bisa Energik Sepanjang Hari

Pagi hari merupakan kunci dari seluruh hari yang akan Anda lalui. Penting sekali mengawali hari dengan semangat, ceria, dan rasa optimis. Namun biasanya karena masih mengantuk atau masih merasa lelah, Anda sudah merasa lemas dan tidak bersemangat sejak pagi. Kopi pun tidak banyak membantu.

Tapi teknik dari goodhousekeeping.co.uk yang satu ini akan membantu, Ladies. Super simpel, Anda hanya perlu menambahkan 90 detik lagi ke dalam rutinitas mandi pagi. Begini caranya:

    30 Detik Pertama

    Berdiamlah di bawah shower atau pancuran air, dan biarkan air dingin mengguyur badan Anda selama 30 detik. Jangan takut kedinginan ya.

    30 Detik Kedua

    Lakukan hal yang sama, berdiri di bawah pancuran, namun kali ini biarkan air panas mengguyur badan Anda. Sesuaikan tingkat panas air dengan kemampuan Anda merasa terlalu panas. Jangan dipaksakan ya Ladies, agar kulit tidak terbakar. Teknik ini akan membuka pembuluh kapiler, sehingga aliran darah lebih lancar, serta memberikan stimulasi pada seluruh tubuh Anda.

    30 Detik Terakhir

    Lalu, ulangi lagi langkah satu, yaitu mengguyur badan dengan air dingin. Bukan hanya membuat Anda merasa lebih segar dan lebih bangun, teknik ini kabarnya juga dapat mengurangi stres, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan kemampuan tubuh untuk membakar lemak, dan memerangi depresi.

Lalu, setelahnya Anda bisa melanjutkan dengan ritual mandi yang biasa Anda lakukan. Hanya 1,5 menit kok, tidak lama kan? Yang penting setelahnya Anda merasa lebih segar, tidak mengantuk dan lelah lagi, serta semakin siap menghadapi hari yang super sibuk.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading