Sukses

Beauty

Tips Dan Trik Tetap Fresh Selama Travelling

Travelling akhir-akhir ini menjadi tren gaya hidup. Tidak hanya untuk melepas penat aktifitas harian, yang dapat menurunkan risiko stres. Bagi banyak orang, perjalanan adalah bagian dari petualangan untuk menemukan hal-hal baru. Bepergian ke tempat baru akan membuat Anda untuk tertarik mencoba makanan khas dari daerah tersebut.

Tentu menyenangkan berjalan-jalan ke tempat baru dan Anda dapat menikmati makanan yang baru, yang sering tidak kita tidak sadari dapat mengganggu kesehatan Anda jika memang makanan tersebut kurang cocok dengan lidah dan perut Anda.

Berikut adalah cara agar Anda tetap aman dalam mengonsumsi makanan dan minuman saat travelling, sehingga Anda tetap fresh seperti yang dilansir fitday.com.
Hindari minum air keran, yang banyak disediakan di tempat-tempat umum. Akan lebih baik jika Anda mengonsumsi air mineral dalam kemasan.

  1. Minum kopi atau teh panas, lebih disarankan. Tapi Anda harus berhati-hati jika berniat menambahkan susu pada minuman Anda.

  2. Batasi makan makanan yang terlalu asin, karena akan membuat tubuh mudah dehidrasi.

  3. Usahakan tetap terhidrasi dengan minum yang cukup.

  4. Hindari makan makanan instan.

  5. Selalu sediakan hand sanitazer, berjaga-jaga jika Anda tidak dapat mencuci tangan saat akan makan.

Menjaga tubuh tetap fresh sangat penting, agar perjalanan Anda tidak terganggu dengan hal-hal yang tidak penting. Menjaga tubuh tetap terhidrasi akan membuat Anda tetap berkonsentrasi. Nah, bagaimana Ladies? Sudah bersiap liburan kemana akhir pekan nanti? Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading