Sukses

Beauty

Cara Mudah Usir Stres Menjelang Hari Pernikahan

Rasa stres dan takut kerap mendatangi wanita menjelang hari pernikahan. Agar rasa stres tak berkelanjutan dan mengganggu rencana pernikahan, regangkan syaraf-syaraf otot Anda dengan berbagai kegiatan yang mampu mendinginkan tubuh dan pikiran.

    Spa

    Tak hanya mempercantik tubuh, melakukan spa menjelang pernikahan juga akan meregangkan otot-otot yang tegang dan menampilkan aura terbaik di hari pernikahan. Banyak pilihan teknik pemijatan yang populer mulai dari refleksi, akupresur, deep tissue, shiatsu, thai massage, swedish spa, hingga hot stone massage. Pijat membuat peredaran darah dalam tubuh menjadi lebih lancar, dan tidur menjadi lebih nyenyak sehingga Anda akan terlihat segar keesokan harinya. Pilih spa yang menawarkan paket perawatan calon pengantin yang lengkap seperti Bale Bale Spa.

    Menicure Pedicure

    Jangan biarkan pilihan sepatu cantik di hari pernikahan Anda, disandingkan dengan bentuk kuku yang kusam. Selain itu, jemari tangan tempat Anda menyematkan cincin pernikahan juga harus terawat sempurna. Manicure pedicure tidak boleh dilewatkan oleh calon pengantin, mulai perawatan ini sejak sepuluh minggu sebelum hari pernikahan. Tak hanya mendekorasi kuku Anda dengan cat kuku yang cantik, tangan Anda akan diberi pijatan lembut dengan lotion dan vitamin khusus. Selain itu kuku tangan Anda juga akan dibersihkan dan diberi perawatan sehingga terlihat sehat dan berkilau. Sel-sel kulit mati juga akan diangkat dan dibersihkan sehingga tak ada lagi kutikula kasar. Untuk menghias kuku sesuai dengan gaun yang Anda kenakan, pilih tempat manicure pedicure yang sudah terbiasa menangani acara pernikahan seperti Nail Avenue.

    Yoga

    Pastikan tubuh Anda bugar, daftarkan diri di kelas yoga minimal 2 bulan sebelum pernikahan. Keseimbangan setiap area tubuh akan diilatih, tak hanya fisik namun mental, sehingga akan tercipta harmonisasi tubuh, pikiran dan spiritual yang selaras. Anda akan melakukan dasar gerakan yoga, melatih pernafasan, postur tubuh, relaksasi dan meditasi tubuh. Karenanya yoga adalah olahraga yang menawarkan satu paket sempurna untuk calon pengantin. Coba Poise Pilates dan Yoga Studio yang sering menawarkan paket promosi.

Selamat menyiapkan hari istimewa Anda.

(vem/bridestory/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading