Sukses

Beauty

Menebak Kepribadian Dari 6 Jenis Posisi Tidur Yang Berbeda

Setiap orang pasti punya kebiasaan unik tersendiri, salah satu kebiasaan yang berbeda yang bisa dilihat dari setiap orang adalah caranya tidur. Anda pasti juga pernah memerhatikan teman yang sedang tidur dan tertawa sendiri karena caranya tidur sangat lucu.

Ternyata tidur bukan hanya sekedar cara istirahat terbaik untuk tubuh, tapiĀ  juga punya makna dan menunjukkan kepribadian seseorang. Seperti dikutip dari littlethings.com, ada 6 pose tidur yang berbeda yang ternyata menunjukkan kepribadian Anda.

(vem/feb)

Log

Posisi log, pose tidur dengan kaki dan tangan lurus rapat dan menyamping. Mesti tampaknya orang yang tidur dengan cara seperti ini tampak kaku, tapi sebenarnya mereka jauh dari kata serius.

Mereka adalah sosok yang santai, easy going dan mudah bersosialisasi. Meski suka berinteraksi dengan semua jenis orang, tapi mereka lebih suka yang A-class. Mereka juga mudah percaya, sehingga seringkali mudah ditipu.

Yearner

Pose tidur menyamping dengan kedua tangan di depan tubuh ini cukup banyak yang melakukan. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa mereka yang suka tidur dengan pose ini sangat welcome dengan orang baru dan punya kepribadian yang terbuka.

Namun mereka juga suka curiga dan seringkali sangat sinis. Mereka juga jenis orang yang lambat dalam hal mengambil keputusan. Mereka tidak suka diatur dan sangat keras kepala.

Soldier

Mereka yang tidur dengan tubuh telentang adalah orang yang cenderung menjaga image atau citra yang baik dan bersikap kuat. Mereka adalah orang pendiam yang tidak suka keributan.

Mereka sangat terstruktur dan menyikapi dirinya dan setiap orang di sekitarnya dengan serius. Mereka juga seringkali punya harapan atau ekspektasi tinggi, baik dari dirinya sendiri maupun orang di sekitarnya. Mereka juga cenderung mendengkur saat tidur.

Freefaller

Pose Freefaller adalah pose tidur dengan kaki lurus agak terbuka dengan kepala menghadap samping dan kedua tangan ada di bantal. Mereka adalah orang yang berkepribadian terbuka, suka berteman dan lucu. Tapi mereka bisa sangat to-the-point dan menyakitkan ketika mereka diperlakukan kurang ajar.

Mereka mungkin nampak ceria, bahagia dan bebas setiap saat, tapi secara diam-diam mereka juga sering khawatir, cemas dan butuh seseorang untuk mengontrol mereka. Meski tampak seperti seorang risk-taker, tapi mereka sangat sensitive terhadap kritikan.

Starfish

Pose bintang laut adalah posisi tidur telentang dengan membuka kaki, kedua tangan terbuka atau di atas. Mereka yang cenderung tidur seperti ini adalah sahabat yang setia dan membuat persahabatan sebagai salah satu prioritas utama dalam hidupnya.

Mereka adalah orang yang enak diajak curhat, suka mendengarkan masalah orang lain dan siap membantu ketika dibutuhkan. Terlihat sekali dari pose tidur mereka yang seakan ingin memeluk.

Fetal

Pose tidur ini cukup populer, banyak orang yang tidur seperti ini. Dan menurut penelitian, mereka yang cenderung tidur dengan pose ini adalah orang yang tampak tangguh dan kuat dari luar, namun sensitif dan pemalu dari dalam.

Mereka juga orang yang pemikir, dalam artian seringkali berlebihan memikirkan suatu hal dan suka mencemaskan hal yang seharusnya tidak perlu dicemaskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading