Sukses

Beauty

3 Trik Kembali Rileks Setelah Sibuk Seharian Penuh

Jadwal padat dan pekerjaan menumpuk memang bisa bikin stres. Belum lagi dengan tubuh yang diforsir seharian untuk bekerja, pastinya tubuh butuh jatah untuk istirahat agar bisa kembali berfungsi dengan baik keesokan harinya. Ladies, setelah Anda sibuk seharian penuh, jangan lupa untuk kembali rileks, ya.

Ada tiga trik yang bisa Anda coba untuk membuat tubuh kembali rileks dan santai setelah menjalani hari yang penuh tekanan. Tiga trik ini mudah sekali untuk dicoba. Anda pun bisa langsung melakukannya begitu tiba sampai di rumah setelah bekerja atau beraktivitas. Yuk, langsung kita ikuti trik-triknya berikut ini.

    Cek Kembali Kegiatan yang Sudah Anda Lakukan

    Supaya pikiran kembali tenang, Anda perlu mengecek kembali apakah Anda sudah melakukan semua kegiatan dan pekerjaan pada hari itu. Cek lagi apakah masih ada hal-hal yang harus Anda kerjakan dan selesaikan. Kalau memang sudah beres semuanya, saatnya Anda mulai untuk lebih santai dan mengenyahkan stres.

    Bersihkan Tubuh

    Bersihkan semua riasan wajah yang masih menempel. Bersihkan tubuh Anda dari semua debu dan kotoran yang menempel. Kalau Anda memiliki bathtub di rumah, Anda bisa menikmati waktu santai sambil berendam dengan air hangat. Ditambah dengan menghirup aromatherapy yang menenangkan pikiran, maka Anda akan merasa lebih nyaman. Manjakan diri Anda dengan membuat tubuh Anda terasa lebih segar, bersih, dan nyaman.

    Lakukan Kegiatan Santai

    Menonton film favorit, mendengarkan musik, atau membaca buku. Lakukan kegiatan di malam hari yang menenangkan pikiran Anda. Buat diri Anda sendiri senang dengan aktivitas yang Anda lakukan saat itu. Berikan waktu untuk pikiran Anda agar lebih tenang dan tak terlalu sibuk berpikir keras lagi.

Tidak sulit kan untuk mencoba ketiga trik di atas? Ketiga trik tersebut bisa Anda lakukan setiap hari usai bekerja atau beraktivitas.

Saat Anda bisa mengatur pola dan gaya hidup lebih seimbang, maka Anda akan merasa lebih bahagia dan tak mudah didera stres. Semoga info ini bermanfaat, Ladies.

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading