Sukses

Beauty

Tak Hanya Agar Sehat, Cepat Langsing Jadi Alasan Marshanda Lakukan Acro Yoga

Sehat dan cantik merupakan dua hal yang diidamkan setiap wanita di dunia. Untuk itu dilakukan banyak perawatan dan usaha. Salah satunya adalah olahraga. Olahraga adalah cara untuk tetap sehat dan juga cantik dalam waktu yang bersamaan Ladies. Ini juga yang dirasakan oleh artis cantik Marshanda. Dilansir oleh KapanLagi.com (30/7), Seperti wanita lainnya Marshanda ingin tubuhnya terjaga dan berat badannya turun. Acro yoga pun menjadi pilihannya karena selain positif, ia juga merasakan banyak kesenangan ketika menjalaninya.

"Manfaatnya ya sekedar untuk olahraga aja sih. Jadi aku tahu kalau aku ini butuh olahraga biar sehat, dan waktu itu aku juga pengen ngurusin badan juga. Aku pengen kurusnya itu kurus sehat. Aku itu pengen melakukan olahraga yang ketika aku ngelakuinnya itu aku jadi kebawa senang," ujar Marshanda.

Dulu, sebelum menjalani yoga, Caca kerap pergi ke pusat olahraga dan melakukan fitness. Namun ia mulai beralih ke olahraga lain seperti muay thai, berenang hingga yoga karena bosan ngegym.  

"Dulu sempat rutin nge-gym tapi aku ngerasa bosen karena latihannya di situ-situ doang. Beda kayak aku berenang, yoga dan nge-dance. Aku have fun ngelakuin semua itu," katanya.

Marshanda memang sedang rutin mencoba berbagai pose yoga dan melatih pernafasan. Ternyata baru tahun ini ia mencoba yoga dan langsung merasa cocok menjalaninya.

"Aku ngelakuin yoga itu dari bulan Januari, Februari dan sampai sekarang. Jadi aku ini orangnya ganti-ganti. Kayak misalnya sebulan ini lebih banyak nge-dance. Ya jadi sesuai funnya aku aja," tandasnya.

Wah, sangat positif ya Ladies. Untuk menjaga kecantikan dan kebugaran tubuh memang akan lebih baik untuk melakukan olahraga rutin seperti Marshanda ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading