Sukses

Beauty

5 Cara Lepas Stres Dengan Beraktivitas Di Luar Rumah

Jangan biarkan Anda terjebak dengan stres setiap hari. Sesekali Anda juga perlu meluangkan waktu untuk keluar dari rutinitas dan mendapatkan energi untuk me-refresh pikiran.

Seperti dikutip dari indiatimes.com, berikut ini adalah sekian cara melepas stres dengan beraktivitas di luar rutinitas Anda.

    Hang out dengan teman

    Menghabiskan waktu keluar dengan teman bisa jadi hal baik, karena Anda bisa meluapkan perasaan dengan curhat. Lepaskan perasaan negatif dan bercerita pada teman bisa meringankan beban pikiran.

    Travelling

    Ambil cuti atau day-off dan pergilah traveling untuk melepas stres. Jika Anda suka tidur saja di rumah juga tidak masalah, asal Anda bisa mengembalikan semangat dan energi Anda kembali.

    Latihan Yoga

    Ikut kursus latihan yoga membuat Anda lebih bisa mengontrol emosi. Dalam yoga, Anda bisa melatih pernapasan dan belajar rileks sekaligus membentuk tubuh seksi.

    Ikut dansa

    Bergoyang mengikuti irama musik bisa jadi cara baik melepas stres dan meningkatkan mood. Belajar hal baru yang menyenangkan juga bisa mengaktifkan kembali sel otak sehingga Anda bisa lebih positif menjalani hidup.

    Olahraga

    Lakukan olahraga di luar rumah, seperti berlari, berenang, hiking, arung jeram dan lain sebagainya yang akan membuat kalori Anda terbakar dan membuat pikiran Anda segar.

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk bahagia. Tinggal Anda sendiri yang harus memilih ingin melakukan apa.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading